Halo Dunia!!!


Hai.

petama-tama, gue bukan artis, calon artis atau figuran sinetron. kenapa gue bilang begitu? KARENA EH KARENA banyak banget artis jaman sekarang yang buat blog yang isinya kegiatan sehari-hari si Artis itu. dan mereka paling2 cuma mengupdate blognya sebulan sekali atau malah gak pernah di update. tapi namanya juga artis, pasti yang ngunjungin blognya banyak banget. uhh… kesel deh gue pokoknya, makin maraknya artis di Indonesia ini yang meramaikan kancah dunia per-GOBLOG-an. eh tapi ada juga sih blogger yang jadi Artis, kayak si Mas Raditya Dika tuh. tapi setau gue dia cuma maen pelm di bioskop sekali itu doang (yang pelemnya di juga, KAMBINGJANTAN: Sebuah Film Pelajar Bego Bodoh itu) dan dua kali muncul di Bukan Empat Mata dengan embernya itu. OHMAIGOD artis jaman sekarang… kenapa mukanya begitu semua???

Duh, apa sih maunya gue? nulis gak jelas semua daritadi. oh ya, pokoknya gue bukan artis yang dikejar-kejar cewek dari seluruh penjuru sekolah. lo bisa loat dari traffic blog gue yang gak pernah ada perkembangan. emang nasib.

yang penting… hari ini gue mengucapkan SELAMAT PAGI DUNIA!!! INDAHNYA LIBURAN!!! SELAMAT UN UNTUK KELAS TIGA DAN SELAMAT HARI KARTINI! DILARANG MEROKOK!!!

Quote of the Day:

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda!

3 comments

  1. Mr WordPress · April 21, 2009

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Firdi · Mei 1, 2009

    Kalo mati undang2 gw yak..

    • ekkypramana · Mei 3, 2009

      yoi pird… ntar gue undang deh, tapi sori gue mati setelah lo

Tinggalkan Balasan

