Tragedi: Misteri Rumah Dean


Yiha eperibadeh.

liburan gini enaknya tidur sampe siang banget, atau nonton tipi sampe bosen… mungkin asik kali ya kalo ada kejadian yang keren dan gak terduga… misalnya ada roket Hamas nyasar ke rumah tetangga gue, ada naga di got, atau si Dudit melahirkan. tapi sayangnya gak ada yang kayak gituan. liburan terasa membosankan… huh… dan yang paling parah dari semua ini adalah ketika gue dipaksa maen ke rumah Dean.

tadinya sih kita mau maen ke rumah Icha. eh ternyata anaknya masih tidur. HALAH. gak bagus banget ye, tapi karena libur gue bisa maklum sih. heran, kebo aja gak semales dia.

DAN untuk menghabiskan waktu dan nunggu si Icha bangun dari tidurnya (kayak di SLIPING BYUTI versi INDONESIA, dimana si putri cantik itu mesti DIMUNTAHIN baru bangun. ya gak segitunya kali.) gue mengambil keputusan yang sangat bodoh dan bego sangat sumpah

MAEN KE RUMAH DEAN

bener2 sumpah… gue nyesel banget ke rumah si jelek itu. berikut adalah alasan2 gue kenapa gue benci kesana:

– kalo ke rumah Dean niatnya pengen KILLING TIME alias menghabiskan waktu, sebaiknya lo segera lari sejauh2nya dari rumah itu, karena yang ada lo bakal KILLED BY TIME. serius.

– kalo lo haus  dan minta minum sama Dean, yang ada lo bakal dibentak2 kayak gini: AMBIL AJA SENDIRI!!! (tapi di rumah gue lebih parah si. kalo ke rumah gue, lo asu aus dan akhirnya lo minta minum ke gue, gue bakal bentak lo seperti ini: AMBIL DIRI TUH DI KOLAM!!!)

– kalo lo ke rumah Dean, pasti potensi terpendam lo bakal keliatan dan jadi berlebihan. oke bagi sebagian orang itu bagus kali ya… misalnya dia bakat ngebengkokin sendok, besoknya dia bisa ikut audisi THE MASTER. tapi kali gue? bakat terpendam gue adalah bawa sial. BAWA SIAL.

 

Saya adalah The Master! bukan The Masip!
Saya adalah The Master! bukan The Masip!

Bawa sial? op kurs, kejadian ini terjadi waktu gue ke rumah Dean kemaren.

14.17 WIB

sewaktu gue hampir KILLING TIME KILLED BY TIME, akhirnya Dean ngajak gue ke rumah icha naek motornya. FYI, gue sebenernya udah berpengalaman naek motornya Dean dan gue kapok. mau tau rasanya? tanya sama orang yang pernah melahirkanl atau aborsi, nah kira-kira kayak gitu deh rasanya.

saat lo nebeng motornya Dean, lo bakal merasakan bau kuburan lo sendiri. dan kerennya, saat itu separuh nyawa lo emang udah ada di kuburan, sementara separuhnya lagi dibawa Dean di belakang motornya. SEREM

nah, kondisi ini diperparah ketika adeknya Dean yang bernama Adwin mengklaim motornya buat maen ke rumah temennya di entah-berantah itu. emang terjadi percekcokan sebentar antara dua bersaudara itu, tapi akhirnya Dean menemukan solusi yang sangat BEGO.

naek motor bertiga.

Hey, that’s illegal, rite?

dan akhirnya gue tau kenapa pak polisi membuat peraturan, sebenernya untuk pengguna jalan sendiri. kok gitu, Ki? ya lah, liat cuplikan ini.

Dean – *dengan motornya ugal2an*

Gue dan Aldwin – GYAAA!!! GYAAA!!! ARGGHHH!!! TOLONG, TUHAAAN!!!

MotornyaDean – KANGANGAPNFPAFN *mengeluarkan bunyi2 mistik*

Bertiga – AAAHHHH MAMPUUUUS!!!

Berempat  (sama motornya Dean) – *nabrak trotoar*

ternyata sodara2, KARET BANNYA COPET!!! EH, COPOOOT!!! KENA KARMA, MAMPUSSS!!!!

akhirnya si Aldwin membajak ojek kosong yang lewat, sementara gue nganterin Dean dan motor kampretnya itu ke bengkel di Pangkalan Ojek. bohh…

dan kenyataan yang kita terima adalah, SI ICHA BERANGKAT LES JAM TIGA.

monyet banget dah si Dean.

finally i was killed by time. really hard time.

oh ya bokap gue kemaren cerita tentang bosnya yang bernama Mister Bruce. ya, doi emang bokap tulen, gue pernah sekali ketemu dia dan sukses mati gaya. buset, bahasa inggris gue kalah jauh sama si Bule itu, jiper gue.

ya, si bule tua itu emang gila. bener kata orang2, bule itu gila!!! dan gilanya kali ini…

Bokap – *jalan ke toilet lewat ruangan Bruce*

Bruce – Hey,

Bokap – WHAT? *shok*

ada yang tau kenapa bokap gue shok sampe kehilangan hasrat pipis gitu? well, ternyata si BULE NORAK itu berdandan bak model. gila, KUUL ABIS!! pake kemeja yang kerahnya diangkat dan kancingnya dibuka, terlebih2 pake jeans segala. INIKAH BULE EKSEKUTIP DENGAN DOMPET YANG ISI RECEHNYA BISA BELI PESAWAT SUKHOI???

 

Ini Bruce waktu muda WTF???
Ini Bruce waktu muda WTF???

kedodolan berlanjut…

Bruce – well, what do you think?

Bokap – uuhhh… that suits you (NYAK LO, KALI!)

Bruce – really? thanks!

Bokap – why do you wear those?

Bruce – umh… i got chill and cold, this morning

Bokap – ????

BHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA GAK NYMBUNG BANGET GITU LOHHH!!!! BAHAHAHAHAHAHAHAHA… HOEEKKK!!!!

gue yang denger bokap cerita ketawa sampe terkentut2 gitu. gila, bule paling gak nyambung sepanjang sejarah kemerdekaan Indonesia!!! oh!!!

Gila. Banget. Sumpah.

oh ya, gue juga buka kursus gitar klasik loh… biayanya Rp25.000/pertemuan atau Rp200.000/bulan (boleh berapa kali pun sebulannya, asal gue ada waktu) ada yang minat???

 

well, catch you all, soon!!!

3 comments

  1. ichaa · Mei 5, 2009

    heh sialan gue dibilang lebih males dari kebo x.x
    siapa suruh dari rumah dean ke ruma gue aja lebih dari sejam,mending minggat dh gue daripda nunggu kalian klamaan hahaha

  2. ekkypramana · Mei 5, 2009

    TUH SI JELEKNYA PAKE BELOM MANDI SIHHH hahaha

  3. yescii_like_suzy · Agustus 13, 2011

    aneh,tpi lucu
    🙂

Tinggalkan Balasan

