Adventure to Ancol dan Dupan


well guys, gimana liburannya nih? gaul gak? hahahahha. gue sih nggak…

kemaren gue terbangun dari tidur dan menyadari… GUE TIDUR DI COTTAGE PUTRI DUYUNG ANCOL!!! haaaaa!!!!

gue lupa, kemarennya lagi gue kan diculik sama keluarga besar gue, itu terjadi pas gue baru aja pulang les, tiba2 mereka nyulik gue. tadinya gue pikir gue diundang karena disana lagi kurang bahan makanan, tapi nyatanya nggak. ah, untung gue gak disate duluan.

tapi keren lah itu Cottagenya. walaupun dari luar kayak rumah suku dayak pedaleman, tapi dalemnya… astaganaga, itu loh. beuhhh

ujung2nya gue tidur di sofa karena kamarnya gak cukup. cacatt, najis. dan kemaren pas kebangun, gue sadar, hari itu ulang taon kakek gue! ohh, dan hari itu ada kue ulang taun!!! dan ada banyak lomba gila ala keluarga gue.

pas kakek gue udah tiup lilin segala gitu, wah pokoknya keren banget dah, potongan kue pertama yang biasanya buat nenek gue yang baru meninggal kemaren, jatoh. menurut sodara2 gue, kue itu jatoh soalnya nenek gue yang mastinya dapet itu kue. beliau dateng kesana, seneng2 bareng. dan gue, setengah gak percaya juga sih, tapi… yah pokoknya gitu lah, gue jug gak ngerti sih.

yang gue dapet dari perjalanan kemaren adalah, yaitu gue menyadari kalo keahlian bersepeda gue gak berubah… gue kira setelah  bertaun2 gue gak naek sepeda, gue gak bisa lagi… nyatanya, BISA!!! ah, what a wonderful day… gue waktu itu nyoba naek sepeda yang dirental (GRATIS sih, tapi yah… namanya juga gratis, pasti ada aja deh yang gak beres… sepeda yang gue sewa, rem depannya blong. mantap. gaul abis dah…) gue agak ragu2 buat nyoba, tapi mumpung gak ada yang merhatiin, jadi gue gak bakal malu kalo  jatoh. hehehe. eh nyatanya BISA yeah yeah…

next, siangnya kita ke DUPAN, tempat kelahiran bapaknya son gokong, konon. berhubung hari itu kelas 3 SMA lagi pada ber-UN-mania, ternyata boo, DUPAN SEPI ABIS, HELL YEAH!!! gue puas maen kora2 sampe muntah, gue puas naek halilintar sampe ulu hati gue turun, puas naek pontang2 sampe iga gue remuk, puas kebosenan naek bianglala, puas basah2an naek arung jeram, puas deh pokoknya…

yang paling stress dari semuanya adalah, waktu gue naek Simulasi Extreme Log, pas gue lagi ngencengin seat belt-nya, dengan begonya gue mencet tombol-entah-apa-itu, tiba2 seat beltnya kebuka dan gak bisa ditarik lagi. macet. 

gue – *panik* AHHH!!! GIMANA NEEEH!!!

sodara gue (Elen) – kenapa kak?

gue – SEAT BELT-NYA COPOT.

Elen – Ampun dah…

dan akhirnya gue PANIK SETENGAH MAMPUS pegangan di kursi yang berguncang parah (kayak semboyannya Indoeskrim, mengguncang dunia) dan mata masih tertuju pada layar gede yang ada pelm horornya. masak pelmnya cuma ada sebatang kayu gak jelas yang disuruh pontang-panting ngikutin jalur dan kita disuruh ngeliatin layar dengan duduk di kursi goyang itu. GILA, THIS IS SUCH A MURDER MACHINE, GUYS. BELIEVE ME.

yang lebih parah… ini yang paling parah, pas gue naek ANOTHER MURDER MACHINE, GOD… yang kita disuruh duduk di piring terbang sementara si piring jelek itu muter2 kayak orang gila, naek turun, yah macam terombang ambing lah. karena gue emang percaya akan kekuatan suara, gue ketawa sekeras2nya di atas maenan jelek itu, tujuannya buat menghibur para DUPANers yang lagi nonton. tapi yang baru gue sadari adalah, di depan gue ada sepasang lover alay (si cowoknya buluk, dan si ceweknya butek. nice couple, eh?) yang saling pelukan. pengennya sih gue todongin kepala mereka pake shotgun gitu. eh baru aja gue meredam keinginan gue mebunuh alay2 itu, si cowok dengan santainya berbisik pada sang cewek dengan mulut yang dimonyongin biar gue tau apa yang mereka bilang. dan gue tau.

dia bilang, “GILA” dan si cewek ngangguk. mereka cekikikan.

AHHH!!! MONYET PISAAAN!!!!

SUMPAH KALO DI SEBELAH GUE ADA SHOTGUN, GUE BAKAL TEMBAK TUH DUA KEPALA MONYET ITU. TERUS GUE GANTUNG MAYAT MEREKA DI KORA-KORA!!!

*KESEL*

lo mau tau sejelek apa mereka? bayangkan ini. ketika lo ke panti jompo dan liat ada sepasang renta yang paling jelek diantara yang paling jelek-jelek, mereka masih jauh lebih ganteng/cantik DARIPADA DUA MONYET-PISAN ITU!!! mereka pake baju jelek kotak2 putih dan slayer NIDJI dengan celana jeans putih yang dipensil, ato kalo kata gue celana kebiri. 

UOOHHH MONYET PISAAAN, EUY!!!

Tinggalkan Balasan

