The Master dan Pembodohan Anak Kecil Ala Gue


Yoi mamen.

 

gue lagi suntuk banget nih. tiap minggu libuuur terus, ditambah tugas2 yang kian menumpuk dari waktu ke waktu. kenapa harus ada libur seeeh??? kan duit jajan gue abis?? (tuh kan ketawan tujuan sekolah gue cuma duit jajan). gara2 nih libur mulu, gue baru ngerasain, baru pertama kali seumur hidup gue, GUE BOSEN LIBUR MULU. wadefak?

aneh ya, tapi bener. libur itu bikin males. gue sebagai anggota geng Remaja Gaul Depok, merasa MATI GAYA dikala libur. kerjaan sehari-hari gue nih ya, bangun, nonton tipi, makan, ngenet, maen gitar… gitu2 aja terus tiap hari.

 

GIMANA GUE GAK MATI GAYA COBA?

 

yaah palingan yang berkesan pas weekend kemaren, cuma nonton The Master dan maen ke rumah (alm.) nenek gue. pertama gue pengen ngereview The Master ahh…

The Master: Mencari Bintang Tanpa Mantra

gue takjub banget sama orang2 yang bisa sulap itu. mau badut sulap, tukang sihir ampe yang suka maen gaple di jalan (mereka juga bisa sulap loh! coba aja, liat pasti ada yang suka curang tapi gak pernah ketahuan) badut sulap, dari sulap yang paling kacangan kayak numpahin susu ke koran yang dilipet, sampe yang bikin takjub kayak sapu tangan yang keluar dari mulut, gue pengen bisa kayak gitu.

dan SEKALI LAGI, gue sangat-sangat jiper sama Joe Sandi yang bisa maen TTS  gak pake liat2 lagi. weh emang keren dah itu, kan lumayan kalo isi TTS minggu, bisa dapet dua ratus rebu. haha konyol.

Ketik REG spasi JOE untuk tahu kegiatan sehari-hari saya!

Pokoknya gue seneng deh yang namanya sulap begitu. kan gaul banget misalnya gue bisa Sulap Gaplek ato semacemnya kayak ngeluarin bola ping pong dari mulut… gue pasti bakal disuruh tampil di panggung Pensi tiap tahun. wah, keren!

Yahh walaupun si Limbad juga keren gitu, gondrong serem kayak tukang bakso di deket rumah gue, tapi gue kurang suka sama aksi ekstrem kayak gitu, beuhh… mirip2 sama Criss Angel si, jadi udah biasa liat kayak gitu di tipi. but, secara overall, keren. yah dia emang keren. dari pas pertama tampil, berdiri di atas pedang, ngebengkokin paku, dilindes traktor, sampe disetrum listrik.

Mbah Limbad, tidak tertarik akan santet menyantet

aneh aneh aja emang, tapi kalo dibandingin sama si masternya, Criss Angel, si Limbad ini belom apa2. kalo si Limbad disetrum di tegangan tiga rebu Voltase, kalo si Criss Angel, TIGA JUTA VOLTASE ASTAGA!!!! itu setara sama petir di gunung bok!

Criss Angel… seleraku (loh?)

yah segitu aja deh yang aneh2nya. intinya gue suka The Master. titik. dan sekarang, serunya maen bareng sodara2 gue yang aneh2…

Kemaren gue ke rumah (alm.) nenek gue, dan kebanyakan sodara2 gue emang tinggal disana. dan kalo kita ngumpul, ada aja pengalaman goblok2 kayak pas di Ancol kemaren itu. dan salah satunya adalah, membodohi sodara gue yang masih kecil, Ariq. 

ceritanya, si Ariq lagi ceritain tentang ikan2 Nila dan Mas piaraan dia yang didapet dari Gambling anak SD; lo beli dua kelereng yang digelindingin melewati paku2 yang ditancep di papan. dan lo bakal dapet hadiahnya seperti dimana dia tepat mendarat. dan dia ceritain semuanya ke gue.

Ariq – iya, jadi aku dapet di abang2 itu…

Gue – *seakan tak peduli* ohh gitu.

Ariq – tapi aku gak tau yang mana yang cowok sama cewek…

Gue – *seakan terilhami sesuatu* aku tau kok Riq, gimana caranya!

Ariq – gimana kak?

Gue – gini, kalo mau tau caranya… kamu tempelin aja poster cowok, nah kalo ada ikan yang deketin berarti itu cewek! dan sebaliknya juga! 

Ariq – ohhh… poster siapa yah? OHHH!!! foto kakek!!!

Gue – HAHAHAHAHAHAHAHA

DAN BENER AJA LOH, DIA TEMPELIN FOTO KAKEK GUE. sumpah gue ketawa gak kira2. bahkan dia juga nempelin muka sendiri yang makin bikin gue sakit perut.

 

ahh… what a day… tunggu postingan selanjutnya yahh!!!

2 comments

  1. Haryo · Mei 4, 2009

    ekky top bgt..blog loe….

Tinggalkan Balasan

