Asiknya Jalan di Margo, dan Keanehan Teman-Teman


Dear Diary,

Hari selasa kemaren, ada keajaiban di tempat les gue, di LIA. pas gue nyampe depan gedung gue dikejutan oleh temen2 sekelas gue yang lagi bengong2 diluar. gue pikir, ah palingan ada bom di LIA. eh ternyata guru gue gak masuk dan gak ada penggantinya.  Jadilah kelas gue hari itu diliburkan. wow, ajigilah, ajaib. gue yang kesel karena jauh-jauh ke LIA (rumah gue di SAWANGAN) cuma buat bengong-mesum, akhirnya daripada gue pulang mending gue ikut anak-anak cewek ke Margo City!!! WOOHOOO!!! bayangkan, gue sendiri, dan dikelilingi oleh para wanita??? INI SURGA FIRDAUSSS!!!

muka mesumseperti inilah muka orang yang senang dikelilingi wanita


bokap dan anak sama ajamemang, buah jatuh tidak jauh dari tukangnya

tapi kegembiraan gue cuma sebentar. ternyata ada dua makhluk yang berspesies sama kayak gue. dua cowok ayan itu adalah Farisan dan Arif. padahal gue udah membayangkan bakal senang2 di Margo selama dua jam ke depan. andai saat itu gue bawa shotgun, gue bisa dengan mudah menyingkirkan mereka.

Anak2 cewek mengusulkan buat karokean. Fak, kenapa juga kita harus karokean??? hal ini membawa gue pada ingatan gue waktu kecil, waktu itu bokap nyokap lagi keranjingan karokean lagu2 lawas jaman dulu. gue syok. setelah dewasa, gue gak pernah berharap jadi bokap-bokap-yang-doyan-karaoke. tapi kalo gini caranya…

eh ternyata, Allah berkehendak lain!

jadinya anak2 pada pengen makan di futkort. lumayan lah, walaupun gue gak ikut makan gara2 kekenyangan  makan siang sebelom berangkat ke LIA tadi.

gals on the gang

cewek-cewek doyan makan

cewek-cewek emang selalu punya bahan untuk diprebincangkan. kalo cowok, bedanya, SELALU PUNYA OBJEK BUAT DICELA DAN DICENGIN!!! pantesan cewek-cowok gabisa disatukan! haah!!!

ngomong soal cowok, Jaka dan Pirdi adalah makhluk paling gak jelas dan konyol minggu ini. kejadian dah yang konyol-konyol di kelas X3. gue cerita Jaka dulu ahh!

Jaka: Ngocol dan Konyol

hari rabu kemaren, pas ada jam kosong, biasanya Jaka bakal melakukan sesuatu yang diluar batas nalar manusia. misalnya seperti yang hari Rabu kemaren:

-Jaka bakal dateng ke kelas dengan bunga di kupingnya kayak penari Bali

ini yang terjadi kemaren. dan akibatnya gue kehilangan selera makan. terus…

-Jaka bakal nyanyi “themesong Jaka”

lagunya sih simpel. cuma ada reffnya: “Dipukul, Ditendang, Disiksa, DiperKOSA!!! dan begitulah Jaka.

– Jaka bakal ngajak ribut orang-orang yang nyeletuk ngeledek dia. tapi cuma ngegertak, kalah mulu kalo ribut.

Misalnya:

Pian: Apa lo, Onta!!!

Jaka: APA LU, SINI LU BATTLE SAMA GUE!!! ONE ON ONE!!!

Pian: AYO SINI MAJUIIIN!!!!

gue + Pirdi: HAHAHAHAHAHHAHAHA

beberapa DETIK kemudian…

Jaka: AAARGGHHH!!! ARRGGHHH!! AMPUUUN!!!

gue + Pirdi + Pian: GYAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

begitulah Jaka…


Pirdi: Antara Kucing, Arogansi, dan Motor Revo

Hari rabu juga nih pren, kejadiannya. jadi ceritanya si Imam lagi kambuh penyakitnya, akhirnya dia dipulangin, daripada di sekolah, kan susah buang mayat. hehehehe…

jadi siangnya, gue, Pirdi dan si Pete niat ke rumah Imam, buat ngejenguk. nah waktu kita ke rumah Imam, lewat warungnya yang belakang, kita di kasih minum, dan dibilangin kalo Iman lagi di depan, di warung yang di depan (salah satu konsep teraneh tentang pembuatan warung: mestinya kalo mau buat warung, harus beda tempat kan? aneh)

kebegoan terjadi disaat kita lagi minum-minum (minum FANTA yaaa!!!).

Pirdi: Pete, motor lu tuh, parkirin! ngalangin jalan orang!

gue: Tau neeh!!! dasar CS1!!! WOOO!!!

Pete: Paan si, anjrit. hahahaha

Pirdi: *mulai bacot* tau tuh… motor jelek aja… kotor lagi. motor gue dong, dicuci tiap minggu! lagian, motor tuh mencerminkan kepribadian pemiliknya!!!

Gue: berarti lu mandinya seminggu sekali, Pird? Hahahaha!

Pete: Hahahahaha…

Pirdi: Yeh mending, Lah Pete? kaga pernah mandi kayak motornya!

Gue: HAHAHAHAHA….

tiba-tiba…

Gue: Lah, ada kucing Pird! lagi ngendus2 mesin motor lo!

Pirdi: *gak liat* Tuh kan, buktinya? motor gue disukai sama semua makhluk hidup!

Gue: Lah… makin doyan tuh kucing!

Pirdi: ya lah, motor gue gue berkelas, CS1? bahh!!!

Gue: loh? dipantatin?

Pirdi: ha? mana?

Gue: OOHH!!! KUCINGNYA MAU MAU KENCING!!!

Pirdi: HHHAAAAA!!!! KUCING MAMPUUUS!!! HUSS!!! HUUSS!!

Gue dan Pete: HHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

TERNYATA SODARA-SODARA… si Kucing itu mengira motor Revo pirdi adalah pohon yang belom ada yang mengklaim daerahnya. parah. gue ngakak sampe nangis itu. dan pas kita ketemu Imam dan cerita, ternyata diketahui bahwa kucing goblok itu ADALAH KUCINGNYA IMAM!

memang, binatang peliharan itu mencerminkan kelakuan pemiliknya.

NB: ini postingan yang gak selese2. gue nulisnya sedikit2 gitu. baru selese sekarang deh!!!

Tinggalkan Balasan

