Puisi, Puitis Bener…


Puisi Buatan Gue 1:

Adakah asa berhambur bintang-bintang

Ketika tidak bisa terhitung

Adakah rasa di balik rintang-rintang

Ketika harapan itu hancur

Aku yang lelah, merangkak dari langit menuju tanah

Setiap detik-detik tanganku bergerak

Setiap menit-menit harapku berserak

Begitupun jantung ini

Ketika gerbong terakhir datang di waktu senja

Adakah keadilan, ketika matahari mulai terbit di sisi lain dunia

Adakah harapan, ketika matahari mulai terbenam di sisi lain benua

Semua harapku, mimpiku, sirna

Karena cahaya menunjukkan langkahku, kini dia hilang

Arahkanlah angin ke tempatMu, ketika cahayaMu hilang

Karena aku rindu tempat di sisiMu

Aku rindu rumah mulaku

——————————————————————————–


Puisi Buatan Gue 2:

Wahai engkau jawablah aku di sisi sana

Engkau yang jiwanya sepi, aku yang memanggilmu

Hendak dibawa kemana separuh hatiku

yang dahulu engkau ambil paksa

Langit kita sama, mengapa arah wajah kita berbeda

Dahulu aku memang tiada besar, namun kini aku sadar

Ketika gemuruh awan memanggil-manggil

Ketika Ayunan padi menggelitik

Kau tahu cinta ini berselang

Tapi tiada jawab dari angin

Oh siapakah gerangan pemuda yang bisa membaca isi hati

Aku bukanlah paranormal

Aku bukanlah jin

Aku juga bukan dukun

Aku tidak bisa membaca isi hatimu

Namun tidaklah perlu aku menjadi seorang Raja Sihir

Tak perlulah aku menjadi guru

Aku cukup menjadi saat ini aku berdiri

Untuk membaca perasaanmu

Aku disini untukmu

Wahai engkau, hendak kemana kau bawa separuh hatiku yang lain?

Ketika separuh yang dulu kau hilangkan, kini kau hendak memintanya lagi

Tapi wahai demi engkau, hilangpun aku rela

Asal kau bisa melihat isinya

——————————————————————————–


 

 

 

Ahh, romantis bener gue

 

 

 

klik link di bawah ini:

ekkypramana.blogspot.com

Iklan

33 comments

  1. vimey · Mei 24, 2009

    bagus…bagus…bagus… 🙂

    • Ekky B. Pramana · Mei 24, 2009

      hahaha… thanks, emang ganteng dah gue

      • Anonim · Maret 23, 2011

        aku mun suka ………. suka………..
        dah……………………….

    • whaynot · November 14, 2010

      dalem beh,
      dah kaya sumur binong,,,

      • Anonim · Maret 23, 2011

        diman suka nya ………….?

  2. Firdi · Mei 25, 2009

    Parah, lw ud tanda2 “kesana” ya kih ?

  3. dinda · September 26, 2009

    ….dalem dalem dalem,,,bangeedddddd…???!@#$

  4. Boy krisna · September 29, 2009

    ~mantap bgt puisinya.#@

  5. Zack VOt Junior · Desember 10, 2009

    Mantap bos puisinya, gw suka itu.. .
    Hehe. . .
    Teruslah brkarya.. .
    Good luck. . .

  6. f3r4r4@mig33.com · Januari 18, 2010

    wuik, dlm bgt d, teruslah berkarya demi pemuja dlm dunia maya

  7. anggi kardiana · Juli 18, 2010

    bikinin puisi tentang penghianatan Cinta uy…

  8. anggi kardiana · Juli 18, 2010

    bikinin puisi tntang penghianatan uy…

  9. Anonim · Juli 24, 2010

    gooD…………….

  10. Anonim · Juli 27, 2010

    uokeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey

  11. risti aini · Juli 28, 2010

    puitis banget 🙂 🙂 ajarin donkk

  12. anhyy · Agustus 23, 2010

    kk’ minta puisi.a yachhh cz puitissss buangetzz

  13. dae · November 3, 2010

    waduh……..
    pngen donk bs buat puisi” puitis kayak gne….???????????/
    gmna ea crax???????????????

  14. dean selalu · November 3, 2010

    waduh……..
    pngen donk bs buat puisi” puitis kayak gne….???????????/
    gmna ea crax???????????????

  15. acid · November 26, 2010

    yg atas mantap tuh gan ane baru ja pindah rumah, kangen sama rumah lama ~__________~”

  16. hesti anissah · Januari 10, 2011

    like this BOY ,
    terus bekarya ,

    🙂

  17. septiani · Februari 20, 2011

    kerenz ban8et

  18. devi · Februari 27, 2011

    gila bagus banget…………

  19. arik bintang · Maret 12, 2011

    bgs bngtzzzzzzzzzzzzzzzz

  20. Astri · Maret 27, 2011

    BaGuS BaNeT pUiS N,,,
    aKu sUkA DeH…:)

  21. Sang Puitis Alam Surga · Juli 12, 2011

    bgus 2….,w ska…?

  22. kestie iemot · Februari 2, 2012

    icccccccchhhhhhhhhhh jjjjjjjoooooooooottt

  23. elfera roza sandian · Februari 25, 2012

    Good……jempol untik mu………

  24. Shelviekha · Desember 18, 2012

    .aaagh.ajarin gua donk bkin ny.

  25. sri gadiezcute · September 29, 2013

    karya mu menarik,puitis bget ..kak bkinin kta2 puitis dunk

  26. Anonim · Desember 11, 2014

    :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s