Praktek Biologi Membuat Kelas Gue Menggila


sahabat, tadi pagi ada praktek biologi. apes dah.

tau gak, pagi-paginya sebelom ke sekolah gue harus mampir ke pasar dulu buat beli cumi-cumi. ngapain? yap bener banget, kalo ada praktek biologi dan gue disuruh beli binatang or something else, pasti ada acara belek-belekan binatang.


Dan bener aja loh, kita disuruh ngebelek binatang nggak berdosa. dan ini terjadi SETELAH JAM PELAJARAN AGAMA ISLAM yang jelas2 menentang pembunuhan hewan-hewan tidak berdosa (kecuali hewan2 tertentu yang hobi judi dan main wanita. mereka layak dibunuh) tapi menurut sumber yang gue baca, gapapa membunuh hewan demi penelitian atau pendidikan, hanya dengan cara yang baik dan benar…


dan kelas gue, X-3, adalah siswa goblok yang gak pernah tau cara membelek hewan yang baik dan benar…

dikasih kaca pembesar, gue dan pirdi malah asyik maen baca-ramalan-pusaran-jari. akibatnya gue diomelin sama guru biologinya.

dan waktu semua alat udah siap, dan kita disuruh ngebelekin beberapa macem binatang kayak CUMI, udang dan bekicot. satu lagi kelabang, karena itu properti sekolah kita gak boleh belek tuh kelabang.

 

Pertama kita mretelin cumi-cumi dan udang:

Onderdil CumiIni dulunya cumi-cumi, sekarang jadi kayak layangan

lalu kita disuruh ngebelek bekicot yang masih idup wal afiat. dan siswa bego macam gue, Imam dan Pirdi pasti udah melakukan beberapa eksperimen untuk membunuh bekicot sawah seharga seribuan tanpa sakit. misalnya dibom atau di kasih minum potassium sianida… tapi gue takut diomelin polisi.

akhirnya ditemukanlah cara yang sangat efisien… pertama kita hancurin dulu cangkangnya ake gunting dan piso, abis itu bunuh bekicotnya pake jarum gede. gue berdosa!!! gue berdosa!!! maafkan aku tuhaaan!!!

Operasi (?)Eksekusi mati terdakwa kasus penghancuran ekosistem sawah

yaaah emang, kita siswa yang sudah cukup berhasil di dunia persakitjiwaan. bener-bener absolut… liat aja, saking bosennya gue belek2in makhluk2 ini, gue sempet-sempetnya makan kelabang yang dikasih bu guru biologinya (nama disamarkan)

Don't try this at anywhere, anytime, at allThe Next Host at Bizzare Foods di Discovery Travel and Living

 

Ada apa lagi kejadian besok? pasti asoy deh… ditunggu postingan berikutnya!

9 comments

  1. Dudit · Mei 27, 2009

    bleh.
    sama begonya kaya gue itu mah ky.

    • Ekky B. Pramana · Mei 27, 2009

      heh.

      kapan si kita gak sepantaran begonya???

      • th2ndchmst · Mei 29, 2009

        hahaha iya juga sih ky, eh ngomong-ngomong blog wordpress gue udah aktif lagi lhoo haha

      • Ekky B. Pramana · Mei 29, 2009

        siip

        (sap sip sap sip aja gue)

  2. Rist Lawliet · Mei 29, 2009

    The Next Host at Bizzare Foods di Discovery Travel and Living

    Huahuahuhauhau… Semoga sukses mas! :mrgreen:

    • Ekky B. Pramana · Mei 29, 2009

      makasi makasi… besok gue makan badak aja, biar lebih gaul gitu deh… atau burung onta?

  3. some one · Oktober 19, 2009

    hehe… ada2 aja postingnya….

  4. DynaCynthia · Oktober 26, 2009

    ii eky ini udah lama bangeeet gue baru baca

  5. sopia atmanegara · Juni 16, 2010

    sama aku juga ngerasa lier banget ama tugas biologi yang bikin enek apalgi kalo ngebedah enek se 100% kasian tahu aku lebih enek pas ngebedah kodok hijau yang gede budug deuihhh

Tinggalkan Balasan

