Puisi Lagi Ah, Tapi Spesial Buat Kamu…


Pujangga Cinta

Inikah yang ditunggu

Ketika telah lama cinta tak menggetar di jiwa

Aku melihatmu di bawah teriknya siang, di bawah rimbunnya alang

 

Yeremia memainkan sitarnya di telingaku

Untuk pujangga ini yang telah jatuh cinta

Namun tidaklah berbalas apa yang ku harapkan, sayang

Inikah untukku yang sudah meleot dimabuk cinta

Tanpa sebab kau curi hatiku ini

Adakah keadilan untukku Sang Pujangga kesepian

 

Lapangkanlah hatimu, wahai bidadariku

Izinkanlah aku mengetuk pintu cintamu yang membatu

Apapun yang orang bilang, apapun yang berperkara

Nona Manis, selama dirimu tak ada yang memiliki

Aku tetap cinta

 

Perkenankanlah Pujangga Cinta ini

Untuk mengambil lagi sisi hatiku yang hilang

Tanpa harus aku mengeluh kesah meminta

Rastafara menyajikan lagu cinta

Ingin rasanya aku bernyanyi untukmu di Pulau Selatan

 

Untukmu, Bintangtiga 😀

Iklan

8 comments

  1. ichaa · Mei 27, 2009

    ciee ekky HAHA 😀

  2. balisugar · Mei 28, 2009

    hm dimana yah pulau selatan itu ?

  3. Rist Lawliet · Mei 29, 2009

    Nama cewenya Ika Yunita Liana Putri? :mrgreen:
    CMIIW.

    • Ekky B. Pramana · Mei 29, 2009

      hehehehe, tapi jangan disebutin mas, malu sayanya… heahahahaha

  4. th2ndchmst · Mei 29, 2009

    beh ky.
    Kayaknya lo lebih cocok jadi ahli puisi deh daripada lyricist.
    hahahaha

    -dudit, dengan worpress gue kembali aktif-

    • Ekky B. Pramana · Mei 29, 2009

      ohho, gue kalo buat lagu bahasa indonesia lebih jago dit, ya lah, gue kan anak seni gitu…

      ya aktip2 juga sering di update dong kayak gue… ntar tak link deh dith

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s