Back to Routine (Again)


Mungkin ada yang bertanya2 kenapa postingan gue gak jelas semua akhir-akhir ini. mulai dari puisi gak jelas sampe nyuruh2 supir angkot buat ganti pekerjaan. kenapa? ya soalnya gue lagi sangat sibuk sumpah minggu terakhir ini. semacem Pensi intern gitu, cuma dikhususkan buat seni musik aja. dan jadiah: penampilan Pagelaran Seni Budaya

DAN JADILAH GUE MENCRET SEMINGGUAN INI

on a lighter note, gue adalah ketua kelompok yang terdiri dari 20 orang. sekali lagi, DUA PULUH ORANG. dua puluh orang bukan jumlah yang sedikit bro, gue aja ngurus diri sendiri aja keteteran, ini lagi gue disuruh jadi ketua kelompok. apalah jadinya…

selama sebulan gue banting tulang ngurusin bocah2 yang susah diatur minta ampun. masa, pas pulang sekolah, gue-lah yang tereak2 manggilin bocah2 buat latian, gue-lah yang nyuruh si anu maen anu (MAEN ANU?!), gue-lah yang beresin alat2nya setelah latian, dan gue juga yang nyimpenin di ruang kesenian, bahkan gue juga orang yang bertanggung jawab buat nentuin tempat latian.

SEE? MENCRET GUE BUKANNYA TIDAK BERALASAN KAN?

dan berkat latihan jor-joran selama seminggu berdarah ini, berat gue turun empat kilo cuma gara-gara gue gak sempet makan dan stress ngurusin anak-anak… gila bro, buat ngilangin laper gue minum ampe kembung, untuk sekedar ngilangin laper. gila gak si? udah gitu gue kurang tidur pula.

dan inilah daftar teriakan yang biasa gue keluarin kalo lagi mengomando anak2 latian:

  • WOOOII PEGANG ALAT MUSIK MASING-MASING!
  • MANA YANG LAEN???
  • LUTPI, MAEN YANG BENER!
  • DIEMM SEMUANYA!!!
  • SIAAP!!! SATU, DUA, TILU!!!
  • PITER ILANG! CARI, CARI!!!
  • BELIIN MINUM DONG!
  • BUDI!!! NYANYI YANG KERAAS!!!
  • METI KAYAK GADIS DESA! HAHAHAAAHAHAH!!!

gue lebih mirip instruktur Be a Man daripada ketua kelompok kesenian. gila, disaat kelas laen udah jadi berlagu2, kita masih aja memperdebatkan lagu apa yang dimaenin… gila, sarap, dan otak gue berdarah-darah.

dan setelah mencret berdarah gue selama ini, akhirnya hari ini ada pagelaran di sekolah, kita siap manggung dengan konsep yang matang. sip banget… gue gak bisa nyeritain panjang lebar tentang apa yang gue tampilin karena bakal PANJANG BANGET SUMPAH, tapi intinya, berkat kerja keras gue, akhirnya gue masuk majalah. cekdisout:

Rockstar Magz edisi pertama dan terakhir

hehehe… ganteng kan gue? baju MCR dan rambut Limbad adalah konsep gue yang paling mutakhir abis… liat aja, gue langsung jadi pusat perhatian. tapi yang paling pusing adalah dasinya.

gue nalangin uang buat beli 9 dasi di Ramayana Plaza Depok yang diskonan seharga tiga puluh rebu perbiji pake uang SPP yang belom sempet dibayar. cacat emang, tapi gue mengancam mereka buat bayar dengan kalimat mengiba seperti, “Please, bayar dong dasinya, itu pake uang SPP bulan Juni gue yang belom dibayar! kalo ga ada yang bayar nanti gue putus sekolah! NANTI GUE PUTUS SEKOLAH!!!” dan akhirnya ada juga yang bayar tadi pagi. sisanya besok gue ancem lagi ah…

My Chemical Romance (wannabe)

huaaah capek gue. eniwei, akhirnya gue bisa kembali kepada kehidupan biasa gue yang menyenangkan, dan bisa posting something worth lagi. uh, gue ada PR, sampai nanti aja deh, Bro!

gak ada ujan, gak ada petir, si Ekky lompat tebing! (gak nyambung abis…)

Iklan

7 comments

  1. shaa.diggory · Mei 31, 2009

    ga nyangka elo tuh limbad wannabe ky!
    hha, paduan yang mutakhir .. setuju gue :))
    beli dasi di PD terinspirasi gue yak ? hha”

  2. ariosaja · Juni 1, 2009

    weks, seru nih group bandnya

  3. Ping-balik: Hasil Lomba Pagelaran Seni… « Coretan Kehidupan Ekky
  4. Sherly · Juni 10, 2009

    poto lu jijay bgt mbe yg pke wig ala limbad :s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s