Hasil Lomba Pagelaran Seni…


Gutten Morgen,


hari ini gue bakal menghadiri acara perpisahan kelas tiga di Aula Hotel Bumiwiyata jam 8, jadi gue ada waktu buat posting nih… hehehehe.

Lha? emang situ kelas berapa? kok ikut-ikut perpisahan juga si?

Nah itu juga yang gue pertanyakan. gue ini masih kelas sepuluh, tapi dipaksa ikut beginian. malah kita juga disuruh bayar pula. kalo alesan dari sekolah mah supaya ada solidaritas-lah, kebersamaan-lah, ini-lah, apa-lah… yah, yang penting nanti ada makanan, dan gue kan anak sekolah, jadi gue harus ikut program sekolah…

Ehm, nanti gue ceritain lagi perpisahannya.


eniweeeiii…. gue mau mengumumkan kelompok kesenian gue yang ada di postingan sebelumnya dimana kelompok gue ikut lomba pagelaran seni di sekolah… dan hasil dandan gila-gilaan berdasarkan konsep gue gak percuma aja loh.


KELOMPOK GUE JUARA KATEGORI KOSTUM TERBAIK!!!


hehehehehe… liat aja poto-poto yang ada di postingan kemaren. gimana gak menang coba? wong kelompok yang laen pake baju orang desa semua, ada juga yang pake baju segala macam pantai-lah… dan kelompok gue? MCR!!! keren gak?

yang lebih keren lagi, kelompok kesenian X3 satu lagi, kelompoknya Imenk, menang JUARA KATEGORI KELOMPOK TERFAVORIT!!! ITU YANG PALING BERGENGSI!!! huehuehuehue… kelas X.3 emang the best ever dah…

FYI, kelas X3 itu banyak banget prestasinya. ada juara debat, juara nasyid, juara azan, juara storry telling… juara… apa lagi yah? banyak deh pokoknya!!!

tapi, gak lama lagi, kebersamaan kelas gue gak bisa kayak sekarang, udah ujung semester dua bro… 😦 geblek… gue bakal rindu kalian!!! *srooooot*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s