Love in My Point of View


uhh… bingung mau posting apaan, yang aneh-aneh aja yak?


oh bukan, bukan cerita porno kali ini… hehehe, kurang lengkap kayaknya kalo hanya nulis yang aneh-aneh tapi gak ada manfaatnya buat temen-temen. no explicit contents, no nudety guys… (buat mastiin aja kalo orang-orang yang ke situs ini buat nyari cerita dewasa)


Gue bacot apaan si daritadi?


sori, ehm… gak jelas amat nih basa-basinya. jadi mulai besok gue ada Ujian Akhir Semester 2 sampe minggu depan, jadi gue bakal hiatus sebentar. gak lama lah, yang penting gue pasti bakal rindu nulis2 kayak gini, soalnya gue lagi seneng banget nulis neh…

oh ya, komentar tetep dibales kalo sempet, teman 😀

———————————————————————————


cinta… kata yang membingungkan gue saat ini. aneh aja gitu, menanjak kedewasaan, gue mulai suka sama cewek. gue udah lupa tepatnya kapan gue mulai dewasa, tapi kalo suka sama cewek, gue udah dari pas smp.

jadi gini poinnya, waktu kecil pernah gak kalian diledekin sama temen atau orang tua kayak, “eh, kamu suka sama si *nama tetangga atau teman sekelas seumuran* ya???” nah, kalo udah ditanya kayak gitu paling cuma bisa ngeles, “apaan si? nggak!!!” pernah gak?

nah itu yang gue bingung, saat gue tumbuh dewasa, yang kayak gitu udah gak pernah kejadian lagi. sekarang mah, suka ya suka, nggak ya nggak. titik. kenapa ya?

apakah mungkin karena suatu hal yang menyangkut kepercayaan diri? gak banyak orang yang bisa dengan mudahnya bilang, “eh gue suka sama dia.” salah satunya, gue sendiri. jujur, gue adalah orang yang lemah pada wanita cantik, beneran.

sekarang, cinta2an ala anak SMP dan SMA udah keliatan banget. liat aja, kenapa kalo orang pacaran harus ngomong aku kamu? kenapa gak ane ente atau gua lu atau gue lo (beda loh, gua lu adalah kebiasaan anak Depok, kalo gue lo adalah orang yang maksa pengen gaul. btw, gue pake gua lu, cuma di tulisan doang biar keliatan gaul :P)

suka sirik gue sama orang pacaran yang pake aku-kamu, bener deh.

liat aja kalo alay lagi pacaran. duduk di atas motor di pinggir jalan raya, ceweknya ngelinting2 rambut, dan cowoknya ngerokok dengan gaya. sangat alay itu. apalagi kalo peluk2an, bah itu minta di ceburin ke laut.

satu hal lagi, apakah cinta masih mengenal perbedaan? beda suku, agama, ras, adat… apakah masih berlaku? apakah hal-hal seperti itu masih dianggap tabu. hati kecil gue seirng berteriak minta supaya dihapus hukum yang mengekang seperti itu. gue ingin sekali mencintai orang yang berbeda latar entahlah itu agama, suku… bisakah gue seperti itu? kadang gue menyesal kenapa ia dilahirkan di keluarga yang salah, dalam konteks ini, berbeda agama. hanya karena lahir di keluarga yang salah, hal ini menghancurkan semangat gue… ah, dunia emang gila.

padahal, inginnya saya menggenggam tangannya. dan bilang “I Love You”

coz there is one thing, to do

three words, for you…

I love you…

coz there is one way, to say

those three words, that’s what i’ll do…

I love you

selamat ujian sekolah, teman-teman!


Iklan

8 comments

  1. Rist Lawliet · Juni 7, 2009

    Selamat! Anda saya kasih award… silakan liat post yang dikomen tadi lagi… :mrgreen:

  2. Dudit · Juni 8, 2009

    mantep dah ky.
    soal yang berbeda itu, cewek gue sama gue juga beda agama kali bu. iysih yang gitu masih tabu, tapi kan tau gue senekat apa hahaha
    gebetan gue juga pernah ada kok yang agamanya beda, lebih lebih suku dan ras. jau lebih beda lagi ky.
    So, kalo lu nekat juga, kerjain aja lagi hahahah(ajaran sesat)

    • Ekky B. Pramana · Juni 8, 2009

      oh ya dit, kita emang sehati

      btw, orangnya kan temen maen lu semasa kecil loh

  3. Hajier · Juni 8, 2009

    Ngomongin cinta, nggak akn ada habisnya…
    Makanya pacaran biar nggak ngiri hehehe

  4. ettachan · Juni 8, 2009

    yah. pacaran sih yah intinya cuma teori suka-sama-suka. kalo lu suka sama dia, coba aja utarain. siapa tau teori itu berhasil. hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s