Postingan diantara Buku Sejarah dan TIK


ah gila, gue gak punya waktu banyak buat posting, apalagi basa-basi yang gak perlu. kebetulan lagi nyari tugas aja.

setelah kemaren otak gue digodok akibat baca buku biologi setebel yellow pages… sekarang gue mau menyapa kalian, readers! makasih komentar2nya!  gue seneng pengunjung gue udah mencapai 1000 orang bulan juni ini. i’ll keep writing on the space, guys!

ah… back to history book,

——————————————–

Salam SCTV,

Ekky B. Pramana

Tinggalkan Balasan

