Smells Like Teen Spirits


selamat pagi teman-teman!!!

ngantuk banget gue hari ini. setelah semingguan jor-joran gue belajar mati-matian buat UJIAN KENAIKAN KELAS yang anjing-anjingan membuat gue dan seluruh anak kelas X lainnya hampir kena pendarahan otak. gimana gak gila coba, tiap hari ada pelajaran yang bikin HOEK atau AAARRRGGGHH atau HOEEEKKK. yang paling parah adalah bahasa Mandarin.

nggak, nggak susah kok. tapi…

malem sebelum ulangan Mandarin gue belajar mati-matian demi mencapai nilai diatas garis SK (standar kenistaan) soalnya gue paing BEGO soal Mandarin dan bahasa Sunda. seenggaknya gue dapet 6,8 dahh. gue pelajarin semua kosakata, grammar sampe aksaranya. semua yana ada di buku gue liatin yang menurut gue itu hurup cina. oke gue siap. tubuhku kuat. karena aku makan temulawak (lho?)

pokoknya, saya siap tempur malem itu.

paginya, sesuai dengan apa yang gue siapkan, gue masih sempet baca2 dikit di kelas. masih takut melihat soal Mandarin yang menyesatkan. dan ternyata… SOAL-SOALNYA NERJEMAHIN BAHASA MANDARIN KE BAHASA INDO DAN LAGI ADA SOAL TENTANG SEJARAH BUDAYA MANDARIN!!!!

ow em ji. otak gue udah kesemutan aja

gue pasrah aja ngerjain. tujuan gue saat itu bukan lagi mendapatkan nilai diatas KKM, tapi seenggaknya semua buletannya keisi. heheheheehehehe. ini gak berprikemanusiaan!

next. sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain, berhubung semuanya belom gue tulis dari minggu lalu. ah, seminggu terasa mati tanpa menyapa kalian dengan cerita-cerita gila gue.

tapi satu aja deh yang paling penting. belakangan ini karena band gue lagi mati karena kekurangan personil, akhirnya kebetulan gue diajakin buat bikin grup musik sama gita-dina. gue diangkat jadi gitaris merangkap orang yang pling banyak ngomong kalo diawancara di tipi nanti. tapi karena gue cowok sendiri akhirnya gue ngajak pirdi sianakamerikatolol yang gak bisa maen apa-apaan. jadilah dia gitaris dua merangkap tukang jaga sendal. sementara gita-dina yang suaranya ketawan JAUH LEBIH BAGUS DARIPADA SUARA GUE YANG SEREK-SEREK FALES INI. heuheuheuheuheuheh. anggota terakhir adalah imam si perkusi dan penyanyi cowok kita yang belom bisa kumpul bareng lantaran lagi sibuk ngurusin OSIS.

dan nama grup musik kita? MORNING GLORY!!! (belom ada poto2 baru hari ini. nanti-nanti aja deh masukin poto2 kita.)

grup musik kita sebenernya nyanyiin lagu2 lawas taun bokap2 kita waktu masih makan bangku kuliah. gue sih asik2 aja, asal lagunya gak lagu lawas geblek kayak MALAM JUMAT KLIWON yang o em ef ji itu.

tunggu aja perkembangannya sob!

oh ya, berhubung kita dalam masa mempererat persahabatan MG :mrgreen: kita lagi banyak ngumpul2 rame2 dan jalan2 kemana2. kemaren juga kita abis nonton 17 Again di Margo City… nanti sih niatnya pengen kemana2 lagi, entah ke monas, kota tua, atau Keong Mas… hehehehehe…

Morning Glory! mari kita hamcurkan Mainstream Indonesia!!!!

*pofff*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s