Morning Glory Menggila di NAV


pagi teman :D!!!

hari jumat yang cerah, hari ini saya musti sekolah nih… payah dah. katanya ada rapat perpisahan kelas X.3… sebenernya saya mah ikut-ikut aja, mau ke mana kek, yang penting X.3 bisa ngadain perpisahan. ke Ragunan okeh, ke Puncak okeh, ke Dupan okeh… ke Mekarsari okeh… asal jangan ke  Studio Alam aja deh, gue dah kapok sama kejadian disana itu.

eniweiii… saya sering loh buka blog temen-temen yang nggak mungkin terinspirasi sama kegilaan saya ngeblog, biasanya mereka tiba-tiba terobsesi untuk nulis kayak blogger yang lain. keren sih, tapi terkadang ada yang baru ngepost satu-dua tulisan udah gak pernah nulis lagi… wah sayang banget. gue tau, alesannya banyak, entah gak ada ide-lah, entah jarang ke warnet lah, dsb. tapi yang paling sering saya temukan adalah:

ah, males ki! gak ada yang baca!

ah, alesan yang logis sih, saya juga loh. pertama kali ngeblog tuh blog saya sepiiiii banget. tapi sekarang? setelah saya rajin ngepost (karena panggilan alam, bukan karena paksaan) kan lumayan sekarang saya punya seribu lima ratusan pengunjung dalam dua tiga bulan. jadi sebulan kira-kira ada lima ratus orang yang nongkrong kemari… hehe, asik kan?

makanya, jangan nyerah bagi temen-temen yang pengen blognya ramai seperti mas Raditya Dika . 😉

kemaren kami, Morning Glory ditambah Dudit menggila. setelah kemaren saya maen ke rumah Dudit (dan hey, kita memecahkan teka-teki Einstein cuma15 menit! cukup keren kan kita?) dan akhirnya kita ngalor ke Margo setelah kita berenti di Halte buat ngejemput Gita.

ngomong-ngomong, ada yang nggak tahu NAV? cupu banget si kalo gak tau NAV itu Rumah Bordil Karaoke Keluarga yang paling populer di Depok. karena di Depok cuma ada dua tempat karaoke setelah Inul Vista. NAV itu ada di Margo City, dan kita naek 04 dari halte langsung ke Margo.

akhirnya kita masuk ke dalem NAV dan nggak menemukan Dina yang katanya udah di NAV. gue sms dia lagi, dia juga udah nungguin daritadi. lah kok?

kenapa kita gak ketemu? jangan-jangan kita masuk rumah bordil karaoke yang salah? jangan-jangan Dina kena halusinasi sehingga dia nunggu di Inul Vista. wah mabok deh.

eh setelah gue merasa ada yang nggak beres, gue melongok keluar, DINA ADA DI LUAR. dasar gendheng!!! masa doski gak liat kita-kita masuk ke NAV? kita juga gendheng si, nggak liat Dina ada di luar.

ohya, lanjut. setelah berunding mau berapa jam kita berkaraoke ria di NAV, akhirnya kita dapet tempat Medium yang kebesaran buat kita berempat dan dengan minimum check in 2 jam. dan berarti kita menghabiskan 90 ribu! coba saya cek dulu isi dompet saya.

wah, tinggal empat puluh ribu. penyakit Bokek Kronis saya kumat lagi nih.

empat puluh ribu itu cuma cukup buat menghidupi saya di euforia liburan sekolah ini selama seminggu. gak bisa untuk lebih lama dari itu. T_T ampun dah. sekarang saya harus merelakan dua puluh ribu untuk dipatungin. huhu…

sudahlah.

akhirnya kita masuk ruang VIP medium itu dan mendapati ruangannya bau rokok sumpah!!! saya bisa mati kalo gini, dua jam diracuni bau tembakau bakar!!! tapi lama-lama ilang juga sih…

awalnya yang nyanyi cuma si Dina dan Gita yang nyanyi… gue dan dudit yang suaranya kayak angin ribut di siang bolong udah jiper aja sama suara anak-anak padus itu.

giliran kita nyanyi Famous Last Words, suaranya kalah jauh sama Gerard Way yang melegenda itu. ah, menyebalkan sekali… saya kehabisan suara tereak2 kayak orang sableng.

kita hanya sukses nyanyi lagu WALI – CARI JODOH dan NETRAL – CINTA MEMANG GILA.  bahkan saya hapal beberapa kalimat di lagu CARI JODOH ITU:

“ibu-ibu, bapak-bapak siapa yang punya anak bilang aku, aku yang tengah malu, sama teman-temanku karena cuma diriku, yang tak laku-laku…”

ah, lagu yang sangat keren sekali!!! saya ngefans sama Wali dan Hotman Paris Hutapea sekarang!!! poster Wali juga saya pajang di kamar:

WALI – CARI JODOH, jadi hits dimana

setelah dua jam suara saya dihumbar-humbar sampe ruangan laen bahkan kita sempet ngerusakin komputernya. Dudit nyalahin saya karena ngeklik secara obsesif kompulsif, akhirnya kita makan-makan dulu di Solaria dan saya langsung berangkat ke LIA karena ada tes disana.

oh, saya mau ke sekolah nih, udah ngaret banget. sampe nanti temans!!!

6 comments

  1. Dudit · Juni 19, 2009

    wah ky, sepertinya postingan kita agak sama ~_~ lah memang ya

  2. ampundeh · Juni 19, 2009

    saya juga kelas x.3 hehe

    sukses buat tesnya

  3. Mukti · September 14, 2009

    waw…….kunjungan pertamaku nie…

    nak band juga yaw?

    • Ekky B. Pramana · September 15, 2009

      makasih dah berkunjung 🙂

      iya, bukan band sih… tapi grup musik 😛

Tinggalkan Balasan

