Saya Hampir Mati Kebosanan Gara-Gara Internet Mogok Kerja 3 Hari


Ahh… judulnya panjang benerr… hehehe 😀

saya kesel banget. dari hari sabtu malem, internet saya mulai ogah-ogahan kalo disuruh konek ke dunia maya.  bukan main keselnya saya. libur telah tiba, ehhh ini lagi modem gak mau nyambung. pengennya putus terus, pikir saya kemaren.

kayaknya ni modem sialan lagi terinspirasi sama lagunya BBB – Putus Nyambung. tapi kok gak nyambung-nyambung ya? wah wah…

pasti ada apa-apanya nih :>

saya berhipotesis kalau nyokap lupa bayar tagihan internet bulan ini. tapi nyokap mikir kalo ada yang salah sama laptop jadul saya ini. akhirnya doski ngebawa ni laptop ke kantornya hari ini. saya iya iya aja…

eh, tadi pas pulang, nyokap bilang: “ternyata ibu belum bayar tagihan bulan ini!” hahahahahaha!!!”

ironis

akhirnya saya balik lagi deh, kembali berkecimpung di dunia maya ini. hoho, hampir mati saya melewati liburan ini cuma bengong-bengong bego di rumah dari kemarin.

——————————————————————————————-

oh iya, sekarang saya mau cerita nih, hari Minggu kemaren, kami sekeluarga iseng jalan ke PRJ yang buka setiap tahun sekali. niatnya sih pengen beliin gitar listrik buat adek saya yang nilai NEMnya sampe 36,1. gila gak sih? segampang apakah UAN tahun ini?

yasudahlah. singkat cerita akhirnya kita sampai di PRJ. parkiran penuh pisan. bokap semaput nyari parkiran dan akhirnya kita parkir diujung banget. ujungnya segimana? yah pokoknya ujung banget deh. kalau mau ngukur ujung dunia bisa gak? nggak kan? saya juga gak bisa ngitung ujung PRJ. emang saya tukang apa?

maaf, teman. tulisan diatas murni khilaf 🙂

okeyy… setelah panas-panas kering dipanggang di parkiran, kita mendapat kenyataan pahit kalau antrian loket PRJ ternyata lebih ramai daripada pasar malam di Lapangan Kostrad. benar-benar mantap. tapi berkat kelihaian bokap, kita langsung dapat tiketnya dengan mudah (entah, saya gak liat bokap saya beli tiket. tapi gak mungkin doski nodong penjaga kasir dengan pistol UZI.)

singkat cerita, di dalem PRJ ternyata lebih ramai daripada pasar malam di Ancol. gila. lautan manusia merajalela dimana-mana. saya pusing.

oh ya, pas di PRJ saya beli Handy Camera loh… walaupun tabungan saya harus di bobol dan ngutang sama nyokap (dibayar dengan memangkas uang jajan selama setahun) keren sih… nih saya ada fotonya:

HandyCam barusaya siap meramaikan kancah dunia perfileman!!!

bentar lagi impian saya untuk menjadi seorang sutradara akan segera terwujud dengan terbelinya handycam Spectra High Definition ini. asik asik…

ah besok saya ada perpisahan di Kebun Raya Bogor. nantikan kegiatan saya disana yah!!! sekarang saya tidur dulu…

goodnite, teman 😀

4 comments

  1. Dudit · Juni 24, 2009

    wah wah wah ckckck
    rencana bikin film nih?

    • Ekky B. Pramana · Juni 25, 2009

      yoi dit!!! biarlah saya udik yang penting gaul, bisa bikin pilem 😀

  2. jack · Juni 25, 2009

    cd yg buat x3 dibagikan yaaaa

Tinggalkan Balasan

