Liburan Kemana?


hei. quick update aja. saya mau pergi nih…

dari judulnya aja udah ketawan kalau saya lagi pusing menyusun rencana liburan dua minggu ini. enaknya kemana yah???

serius, pertanyaan ini lebih musingin daripada pertanyaan, “kapan kawin?” di iklan yang ada Agus Ringgo-nya. suer dah… mau ke rumah si anu, eh dianya gak ada di rumah, mau ngajak Pirdi ke rumah, ehh dianya lagi tidur. mau latian ama anak-anak MG, eh pada lagi banyak urusan.

terus kemana nih boy? :mrgreen: ada yang punya ide? oh, oh atau ada yang mau saya gangguin acara liburannya? atau ada yang mau ngedate bareng saya? ketik REG (spasi) EKKY (spasi) TANGGAL LAHIR ANJING PIARAAN ANDA dan kirim ke rumah nenekmu.

apa lagi ini, gak jelas. udah ah, saya kepingin mandi dulu.

bye readers 😀

Tinggalkan Balasan

