Game Review: My Brute


meen, lagi-lagi saya dapet maenan yang keren dari Dudit. namanya My Brute. mungkin bagi sebagian orang, kayaknya asing ya namanya. apa gitu, My Burut… gak jelas. tapi mending dicoba dulu mainin deh…

mainan kayak apa sih?

intinya di dalam web ini kita mesti buat seorang jagoan yang diharuskan bertanding atau bahasa kerennya Battle sama jagoan orang-orang lain. semacam main naruto di Pleistesyen gitu deh. TAPI bedanya di maenan ini kita GAK BISA MENGENDALIKAN JAGOANNYA. jadi biar mereka bag bug bag bug sendiri sampe salah satunya kalah. kok gitu sih? iya itu saya juga belom ngerti.

oh ya, satu lagi. pada saat buat karakter, ada kemungkinan kalau desain karakter, warna dan nama memengaruhi kayak apa jagoannya nanti. seperti jagoan saya nih, lumayan hebat loh! selama lima kali bertanding nggak pernah kalah.

jadi kayak main jangkrik gitu deh intinya. kita tinggal milih dan biarkan mereka bertarung mati-matian. cuma itu yang saya tahu sih, ini juga baru dapet dari blognya Dudit

oh  ya kalo mau main, bisa langsung daftar sekaligus jajal lawan jagoan saya disini. jangan takut kalah, ini tergantung luck juga maennya. ;D

enjoy!

Tinggalkan Balasan

