Tahun Ajaran Baru, Kelas Baru, Mencari Kegokilan Baru


Ahh… smells like the new student’s year had just started 😀

apa kabarnya sodara-sodara pembaca setia dimanapun-kalian-berada? sudah dapet kelas baru? seragam baru? temen-temen baru? sekolah baru? atau pacar baru? well, satu-satunya yang baru yang saya dapatkan adalah kelas baru dan teman-teman baru (lho, itu mah dua-duanya, ki) XI IPA 4.

eniweeei, karena ini adalah kelas baru yang diisi oleh kawan-kawan baru, jadi saya sudah berniat mencari teman sebangku BARU yang akan mengalami depresi berkpanjangan selama setidaknya setahun kedepan untuk gila-gilaan bareng bersama saya :happy:

siapa yang mau duduk sama saya, XI IPA 4.

gimana orang-orang disana, ki? hmm… saya gak tahu pasti tapi setelah melihat daftar namanya sekilas saya pikir ini kelas yang MAHA. MAHA semua. MAHASULIT karena kebanyakan isinya adalah oang-orang yang seenggaknya pernah dapet predikat SEPULUH BESAR di jidatnya. bahkan teman sekelas saya MEIDIANA si LANGGANAN RANKING SATU  bersemayam disana untuk menghabisi saya yang bloon ini. MAHARIBUT karena terdapat satu-satunya manusia paling ribut di seantero SMANTI. RYAN PRASETYA.

Ow Em Ji, ini kelas apa universitas kehidupan?

sekalipun nggak seasik kelas X3, saya akan mencoba membuat kelas baru ini menjadi-jadi asik. hehehe 🙂 pokoknya nantikan cerita kehebohan XI IPA 4 dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

kalian gimana? ceritacerita doong 🙂

———————————————————————————————–

oh hampir lupa. Artis favorit saya minggu ini adalah:

Ashley T!sdale

really, saya ngefans abis sama nih cewek artis satu ini. tinggi, pirang,  bodi aduhai, cantik, cantik, dan cantik. bukan main, dia adalah pemain High School Musical yang sangat beken itu. wah wah wah. kalau saya setampan Zac Effron, mau gak yah dia sama saya (berharap mode: max)

udah dulu, bisa sarap nanti kalo saya nulis terus 🙂

see ya!

2 comments

  1. kelik sukatita · Oktober 29, 2009

    haiii…..!!! ceueeek…!!!!?? lam nal eaaaach…!!?

Tinggalkan Balasan

