Pemilihan Ketua Kelas Heboh Pisan


*agak telat* marilah sama-sama kita merenung sejenak untuk para arwah korban bom Mega Kuningan tepatnya di Hotel J. W. Marriot dan Ritz – Carlton. semoga mereka aman di sisiNYA, dan semoga Tuhan memberikan ketabahan kepada para keluarga korban dan para fans berat Manchester United yang gagal nonton pertandingan, terutama yang sudah beli tiket dan menang undian dari 3.

lets heal the world, especially for Indonesia.

amin

———————————————————————————————

ngeblog lagi yuk mareee!!!

basa-basi paling gak penting abad ini. hari ini, hari pertama dimulainya KBM, diawali dengan masuknya wali kelas saya yang baru. namanya Bu Intan Jauhariyyah. ingat, dobel “Y”. bu Intan ini kelihatannya sangat perhatian sama anak muridnya, seperti wali kelas saya yang lama, Ibu Maesaroh. ahh, reaaally miss X3 so much…

dan sebuah kebiasaan di kelas yang baru; PEMILIHAN KETUA KELAS! AAAAAH!

emang situ mencalonkan diri? ya enggak lah, tapi si Ryan Prasetya itu, yang rese + ribut yang mencalonkan diri sebagai ketua kelas. gud-gud. lawan terberatnya adalah Reza Noor Boudiaf , si anak paskib.

saat kampanye, tim sukses Reza berkoar-koar: “Reza orangnya bisa di percaya, dan terlebih dia murah senyum!!!”

semua orang bertepuk tangan.

saya sebagai tim sukses Ryan, tidak mau kalah. saya juga berkoar-koar: “Ryan itu orangnya rame, dan mudah bergaul sehingga gampang menyatukan kelas! terlebih dia lebih banyak senyum daripada Reza!!!”

semua orang tertawa, melecehkan saya barangkali.

ini foto sang calon ketua kelas, sesaat setelah lepas dari Ragunan

singkatnya, Reza jadi ketua kelas gara-gara ketololan saya dan si Ryan jadi wakil ketua kelas. kelas pun  kembali damai dan tenang. saya sendiri jadi Seksie abis mengalahkan Aura Kasih Kebersihan.

begitulah kegilaan saya di awal tahun ajaran 2009/2010. mungkin nanti-nanti bakal lebih banyak lagi kali yaa… coba saja kita lalui.

ehm, nampaknya gara-gara puisi saya yang keren ini, anak-anak kelas saya jadi tahu kalau saya menyimpan rasa sama *sensor* gapapa deh, saya kan cuma suka sebagai sahabat, atau teman, walaupun terkadang mengharap lebih *cielaah bahasa lu ki* tapi saya ikhlas menerima kenyataan ini. yakinlah Tuhan ada dan selalu mengawasi kita.

peace, love, cabul.

Iklan

4 comments

  1. masmpep · Juli 22, 2009

    selamat mas. menjadi ketua kelas asyik kok. saya juga menuliskan testimoninya di masmpep.wordpress.com, posting ‘ketua kelas’.

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

  2. Dark Rist · Juli 22, 2009

    peace, love, cabul.

    *ngakak* 😆

    • Ekky B. Pramana · Juli 22, 2009

      hm… harus saya pasang tradmarknya itu, biar lebih gaul dari biasanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s