So This is How the Story Begin


maaf teman-teman, banyak banget yang mengeluh karena pas mereka buka blog ini yang ditemukan cuma foto-foto jelek mahakarya teman ane itu. tiap hari. nangkring aja di halaman utama, bikin suntuk, males…

dan apa yang menyebabkan si penulis jadi jarang menulis di lembaran2 kosongnya? apakah ada sesuatu yang terjadi? jangan berspekulasi yang aneh2 seperti, “wah penulisnya mati pas gempa!” atau “jangan2 penulisnya diculik terus diracun?’

itu nggak terjadi, toh saya masih hidup, dan seenggaknya jari2 ane masih lengkap. hanya ada satu yang hilang, yaitu…

hatiku telah dicuri. lagi. oleh orang yang sama. orang yang dahulu menggantikan ia yang mengalihkan pandangannya ke rembulan. telah berkali ku kirim padanya puisi, surat cinta, semua untuk mencuri hatinya. sungguh perjuangan seorang pujangga kesepian yang mencoba merebut hati wanita itu, walau harus ku paksakan.

dan sepertinya aku terjebak dalam permainan cinta segitiga.

jangan pikir aku sang pujangga ini hanya mengenalnya dari luar, aku tahu masa lalunya, dan itulah yang ku dapatkan dari sahabat2ku yang terpercaya. maksudku, bukankah itu memang yang biasa para pria korban panah asmara cupid lakukan? mencoba menggali apa-apa yang ada di sekitar wanita itu. dan ya, kini kudapatkan kenyataan bahwa aku terjebak dalam situasi yang rumit, sebuah permainan cinta segitiga, yang biasa ku buat sebagai bahan tertawaan, kini seperti hukum karma, aku terjebak di lingkaran setan ini.

dan kini yang ku lakukan sepenuh hati hanyalah, merebut hatinya, memenangkan pertempuran tidak langsung ini. seperti pepatah bilang, pecundang bukanlah mereka yang kalah dalam pertempuran, tetapi mereka yang tidak mau mencoba selangkahpun demi tujuannya.

wish me luck guys. i love “you” so much.

sign here: Ekky “Beyondlemasonn” Pramana

Tinggalkan Balasan

