Talking About My Dreams


aku bermimpi, aneh sekali di bulan Ramadhan ini.

ku kira Ramadhan membawa keberkahan yang melimpah untuk setiap orang, dan mungkin juga mimpiku ini berkata demikian. i can’t decide whether it was a good dream or a bad one. mungkin juga itu adalah pelajaran bagiku.

pada suatu malam di Bulan Ramadhan, aku bermimpi malaikat maut menjemputku, dengan mobil betmen yang keren.

tunggu, jangan ketawa dulu. ini benar-benar terjadi.

aku tidak pasti akan detilnya, tapi yang jelas (dalam mimpi itu) pada malam hari ketika keluargaku meninggalkanku for somewhat reason (namanya juga mimpi ya) dua malaikat menjembutku.

“naik,” kata seorang.

aku duduk di kursi belakang, menghela nafas dan berfikir apakah semua orang akan merindukanku kelak? apakah ada yang menangisi makamku? atau bahkan tidak ada yang sudi datang? aku hanya melamun.

sampai di suatu tempat, aku diturunkan di jalan setapak, bersama seorang malaikat itu, dan satu lagi pergi dengan mobil betmennya. rupanya dia hanya supir.

ia berkata, “kuburmu,” aku terkesiap. tiba-tiba dari jalan setapak itu ribuan orang berjalan melawan langkahku, semua orang yang ku kenal, dengan pakaian serba hitam, dan tertunduk. mereka melihatku dengan mata sayu. aku heran.

RUPANYA MEREKA BARU PULANG DARI PEMAKAMANKU. ASTAGA.

talk about dreams… mimpi emang gak selamanya buruk. aku terbangun. mimpi sial. seperti diperlihatkan kepadaku akan kematian yang tidak pernah bisa ditebak. aku tersungkur, lemas, tak berdaya.

lain hari lebih mencengangkan lagi.

ini terjadi kemarin lusa, ketika aku baru pulang dari rumah kakekku setelah berbuka bersama disana, aku dengan tubuh yang lelah, merebahkan diri di kasur, dengan AC menderu pelan.

aku memejamkan mata.

tiba-tiba, seperti ada sesuatu yang tak kasat, badanku lumpuh, tak dapat ku gerakkan kepalaku, just kind of paralyst, dan nafasku tercekat. samar-samar ku dengar suara bergumam. nyawaku seperti ditarik dari jasad. aku sempat melihat diriku melayang sedikit, dan sedetik kemudian, aku terlepas dari bahaya itu. seperti ditarik kembali ke dalam tubuh.

maut, itulah  yang kurasakan.

aku berzikir dan beristigfar, tak lupa ayat kursi berhebus cepat-cepat. aku mencoba memejamkan mata dan apa yang terjadi kawan, hal yang sama TERULANG LAGI. kali ini suara-suara itu seperti teriakan. untuk kedua kali aku bisa terlepas dari bahaya itu.

maut, itulah yang kurasakan.

kawan, yang aku alami tadi adalah sejenis Astral Projection. dalam konteks ini, aku mengalami delusi OOBE atau Out of Body Experience. bisa dicari di google. dan memang ku lihat penyebabnya adalah stress atau sehabis marah besar. sadar, aku marah kepada teman-teman X3ku karena suatu hal yang menyebabkan konflik internal.

kalian semua memang membawa bencana, hahaha 😀 just kidding guys

apa yang terjadi pada diriku? ramadhan yang menyeramkan tahun ini.

Iklan

One comment

  1. DynaCynthia · Oktober 26, 2009

    yang konflik abis bukber ya?kaya ketindihan itu ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s