Chit Chat With Lia


chit chatting…

07:53Lia

oy ๐Ÿ™‚:)

udah ga sedih kaaaan? ๐Ÿ™‚:)

07:53Ekky

sedih banget

07:53Lia

ahhh ๐Ÿ˜ฆ:(

07:54Ekky

gw cerita2 deh

07:55Lia

oke.. skrg ya ceritanya ๐Ÿ˜‰;)

07:55Ekky

jadi… gw baru tahu ada wanita yg menyangka bahwa semua cowok tuh sama aja,

ngomong cinta cuma di mulut, katanya

ga nunjukkin etiket, pengorbanan atau apa lah,

GARA-GARA ****

07:57Lia

loh?

terus2?

07:58Ekky

mungkin gw terlambat,

gw ga bisa ngambil hatinya, semua udah gw keluarin, gw udah mengorbankan semuanya

07:58Lia

terus?

07:59Ekky

pernah denger orang mengerjakan tugas kesenian teate berjam2r gara2 si cewek sakit? dan akhirnya dapet nilai paling tinggi?

07:59Lia

wah, lo ngerjain punya si gitaaaa? ๐Ÿ˜ฎ:o

08:00Ekky

atau pernah denger cowok yang jauh2 pergi ke masjid agung serang buat minta tolong penjual gelang ngajarin gw buat dua gelang dengan tangan gw sendiri?

08:01Lia

itu elooo? ๐Ÿ˜ฅ:'(

gue pengen nangiiis

08:03Ekky

atau pernah denger cowok yg naik sepeda malem2 ke warung yang jauhnya dua kilo buat beli kiranti, untuk cewek yang baru dtg bulang?

08:04Lia

itu elooooo? ๐Ÿ˜ฅ:'(

08:04Ekky

semua itu gw

08:04Lia

terus, dia terima cinta lo ga?

08:04Ekky

ngga

08:05Lia

paraaaaaaah!!!!

08:06Ekky

siapa yg tiap malem doain dia?

siapa yang rela nugguin dia padus sampe jam lima sore, cuma buat dadah2?

08:06Lia

paraaaah bgt

๐Ÿ˜ฎ:o

08:07Ekky

siapa lagi yang nemenin dia kalo lagi insomnia malem2?

gw selalu senyum di depan dia, tapi hati gw remuk luar dalam

08:08Lia

gilaaaaaaaaaaaaa ๐Ÿ˜ฅ:'(

08:11Ekky

08:12Lia

ki, sabar ya.. soalnya sabar ga ada batasnyaaaa…

08:13Ekky

gw emang banyak kurangnya

08:13Lia

lo kyk gni juga dikasih cobaan tau..siapa tau lo ga bisa ngedapetin dia, tapi allah punya rencana lain..

08:15Ekky

yaa terkadang garis gw begini,

tapi gwa ga nyerah,

08:16Lia

bagus..jgn nyerah!!!!

08:18Ekky

gw adalah arjuna, entah berapa kali lagi gw bakal jatoh

tapi yg pasti hati dia milik gw

08:18Lia

belom tentu tau ki..ga ada yang tau kan siapa jodoh lo ….

gue cm pengen sadarin lo aja ky.. jd orang jgn berpikiran pendek..

08:19Ekky

hei anggaplah dia itu tembok besar…

08:19Lia

bener siiiiih, ๐Ÿ™‚:)

yaudah.. berjuang yaa siapa tau dia luluhhhhh ๐Ÿ™‚:)

08:19Ekky

terus gw adalah orang yang melemparnya dengan lumpur

bakal jatoh ga sih?

nggak bakal runtuh itu tembok kan?

08:20Lia

kaga deh kyknya.. iya ga sih ky?

08:20Ekky

tapi yg pasti lumpur itu akan membekas di tembok,seperti gw akan selalu membekas di hatinya

08:21Lia

benaaaar ๐Ÿ˜€:D

08:24Ekky

satu lagi…

08:26Lia

apa?

08:27Ekky

dia sdh punya the one, ada di medan

08:27Lia

oh yaaa> ๐Ÿ˜ฎ:o

08:28Ekky

selama ini gw beregerak sendiri, ngga mmbuahkan hasil…

ini sebab terbesarnya

08:30Ekky

bntar ya Li

08:32Lia

ok

08:32Ekky

sudah ๐Ÿ˜€:D

08:33Lia

yaudah…jangan terlalu dipikirin.. itu cuma ngeganggu cara pikir lo aja

08:33Ekky

dari dulu juga begitu,

08:35Ekky

gw emang jarang jatuh cinta, jarang marah, jarang sedih,

08:35Lia

huf… *tdk dpt berkata2..

08:36Ekky

sedih ya?

gw lebih sedih lagi ๐Ÿ™‚:)

08:37Lia

iya..

sbr yaaaa ๐Ÿ˜ฆ:(

08:41Ekky

*srooot

kisah gw kayak sinetron semua

Iklan

16 comments

  1. jack · Oktober 3, 2009

    aaaaaa paaaraaah…….

  2. shaa diggory · Oktober 5, 2009

    yaaaaaaah gue kira lo lancar sama die ky ๐Ÿ˜ฆ
    honestly, gue sedih bacanya T.T

  3. ageleng · Oktober 10, 2009

    berasa nonton cinta fitri ๐Ÿ˜†

  4. DYNA · Oktober 26, 2009

    don’t give up ky ๐Ÿ˜€

  5. ZAHRUS KARINCUS GAULISIUS · November 4, 2009

    ekky sedih ๐Ÿ˜ฆ gue pengen nangisss

    • Ekky B. Pramana · November 4, 2009

      yeeeh karince, yang nangis kan mestinya gue, haha.

      keep.smile.keep.in.mind

  6. Akmalia Ibu Guru Batman · November 8, 2009

    ekky jadikan ini pelajaran besar u/ mu nak.jangan terlalu hanyut dalam percintaan, pikirin dulu diri lo buat ke depan. gue yakin ko Allah punya rencana lain dibalik semmmmmmua usaha lo ini. okey? semangat yaaa ky ๐Ÿ˜€

    ibu guru batman.
    (nama yang aneh) hahaha

  7. Sherly · November 12, 2009

    mbeeeeeeee!!! gw berkaca-kaca bacanyaaah T-T
    klo crita lu ini dbqin pilem pst sukses bqn yg nntn banjir aer mata :'((

    • Ekky B. Pramana · November 12, 2009

      nanti di filemkan okehh?

      • Sherly · November 12, 2009

        okeh bgt!! gw bakal nonton tiap hri biar ratingny tinggi semacem CintaFitr* gtu d mbek! ๐Ÿ˜€

  8. icha · November 22, 2009

    aa ekky ๐Ÿ˜ฆ semangat ya teman ๐Ÿ™‚

  9. nabila · November 23, 2009

    ekky gue nangis lho bacanya sama rima ๐Ÿ˜ฅ sabaar yaaa

  10. oyashio · Mei 15, 2010

    Ky……… ๐Ÿ˜ฅ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s