Kamuflase Mutakhir Untuk Para Selingkuh-ers


hai kawan pembaca! apa kabarnya kalian semua? mudah2an dalam keadaan sehat semua! mengapa saya mengatakan demikian, karena kondisi saya hari ini sedang kurang baik. lagi sakit nih ceritanya. kenapa kok sakit sih? hmmm sebenernya gara-gara sebuah “kejadian” hari Sabtu, haaah jadi males deh ngingetnya.  pokoknya ini berhubungan dengan… ehm… cinta-cintaan.

obsesi banget jadi artis saya.

eniweeei hari ini saya mendapatkan sebuah ide brilian untuk kalian-kalian yang doyan banget selingkuh! dijamin gak bakal ketahuan (well, belum pernah diuji sih) ide ini saya dapatkan dari sebuah ilham yang saya dapatkan dari sebuah konversasi singkat bersama teman saya.

teman1: eh Hannah Montana sama Miley Cyrus tuh sama yah?

teman2: iya kan cuma pake wig doang, jadi beda banget

teman1: iya jadi beda banget lah

saya: EMANG YA? KOK GUE GAK TAU SIH?

teman2: ah  gak gaul lo, Ki. jelas2 kan sama tuh orang

saya: hmmm… banyak yang gak tau kan?

teman1+2: YA KAYAKNYA CUMA LO DOANG DEH YANG GAK TAU

saya: …

sumpah, inilah bukti seorang anak muda abad 21 yang mengaku gaul tapi gak tau perkembangan gosip dunia luar. paling banter juga yang saya denger cuma perselingkuhan Charlie st12 sama Vera Variska (baru nonton nih) betapa noraknya saya.

keesokan harinya saya langsung buka internet, langsung bertanya sama |Mbah Google| yang notabene tau segalanya. cetak cetek dikit saya menemukan foto-foto yang mengejutkan!

ini namanya Hannah Montana

yang ini namanya Miley Cyrus

tuh keliatan gak bedanya? beda banget kan?! BEDA KAN? pasti kalian yang sama kayak saya, juga terkejut, emang sama yah? blablablablabla…

ini ada foto lagi:

so how they looked like?

dan setelah menelaah, menimbang, mengkaji dan mencuci pakaian kotor, akhirnya saya menemukan sebuah ide untuk kalian yang doyan selingkuh, yaitu:

dengan menyamar menjadi orang lain ketika pacaran

oke, here’s the step. misalkan kamu punya pacar nih, terus kamu pengen selingkuh, maka yang kamu butuhkan adalah…

  1. nama baru
  2. Facebook baru
  3. nomor hape baru
  4. rambut palsu

dan punya pacar baru/selingkuhan bukan impian!

pertama2 adalah merubah dandanan kalian dari yang biasa menjadi yang sama sekali berbeda, pastikan sodara, adek, abang, bahkan orangtua kalian tidak mengenal kalian!

disarankan sekali untuk pakai rambut palsu seperti ini:

BEFORE

AFTER

tuh, gimana? beda banget kan?

saran saya untuk nama baru atau nama kedua kamu, cobalah mencari nama yang banyak dipake orang, atau nama artis juga boleh. jangan gunakan nama yang desa atau norak agar gebetan-selingkuh anda tidak ilfil kalo kenalan dengan kamu.

tips nama-nama yang disarankan untuk dipakai:

  • Charles Brown
  • Johnny Depp
  • Spongebob Squarepants
  • Ekky B. Pramana

dan inilah nama yang tidak disarankan untuk dipakai:

  • Suhaimin
  • Dody
  • Andhika
  • Saiful
  • Firdiliawan Zulvi

nah, kalo kamu udah punya nama keren dan gaul, buatlah Facebook baru dengan profpics, dan nama yang berbeda. dan jangan lupa beli nomer hape baru, dan kalo emang modal banget kamu bisa beli hape baru. mwahahahha.

gimana? bisa dicoba kan? nah biasanya mungkin ada aja yang ngenalin kamuflase kamu sebagai orang lain, seperti ini skenarionya.

pacarkamu: sayang, masa kata satpam aku kemaren kamu jalan-jalan di margo sama Shinta, bener ya? kamu jahat deh!

kamu: loh? nggak lah sayang, kamu tanya aja sama shintanya, pasti dia bilang itu bukan aku, kan gantengan aku lah!

pacarkamu: buktinya apa? emang kamu kenal sama pacarnya Shinta itu?

kamu: NGGAK LAH

pacarkamu: berarti nggak ada bukti kalo itu bukan kamu kan yang!

kamu: Facebooknya aja beda! rambutnya aja beda! nomernya aja beda!

pacarkamu: oh iya… maaf ya udah nuduh kamu yang nggak-nggak. eh minggu depan kita nonton ya?

kamu: nggak bisa dong, kan aku ada janji sama Shinta!

pacarkamu: JAHAAAAAT!!! *dilempar sepatu*

ehmm… skenario yang kurang bagus kayaknya. oke, selamat mencoba teman!

Iklan

One comment

  1. Sherly · November 12, 2009

    *lagingakakampesakitperut*
    abs gw baca yg Hannah Montana ntu, gw mqn yakin klo lu tgl d pedaleman kampuaang nan jauh di mato, wwkwkkwkwkwkwk XD
    poto lu yg lg nyamar PERSIS bgt ama tkg pijet tuna netra mbe!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s