A Full Week with Full Activities


sori for loong wait posting! ahoy~!

minggu ini sumpah sangat-penuh-aktivitas-saya. ga usah pake sok basa basi, here goes the story!

– Rabu, 18 November 2009

hari ini perasaan saya nggak enak banget. pagi-pagi bangun dengan langit gelap sekali. seperti pertanda kematian akan datang, kepala saya pusing sedikit, tapi karena ada ulangan Sejarah, ya terpaksa masuk deh.

tapi ternyata kekhawatiran saya terjawab. ternyata HARI INI ADA RAZIAA! dem. dem. saya inget pas kemaren harinya dapet teguran dari si Dementor (nama disamarkan demi kelangsungan hidup saya) katanya rambut saya udah kacau. kudu potong nih.

saya tekankan, HARI INI ADA RAZIA. DAN INI BUKAN DESAS DESUS.

saya dengar kabar dari anak-anak kelas lain, kalo si Dementor itu merazia semuanya. mulai dari rambut, kaos oblong, pin, gesper, kaos kaki hingga sepatu dan saya tekankan sekali lagi bahwa pada hari ini saya hadir ke sekolah dengan rambut berantakan, gesper bukan dari sekolah, dan kaos kaki kependekan.

tiap pergantian mata pelajaran saya celingak-celinguk nyari tanda-tanda kehadiran si Dementor itu. dan saya tahu banget, kalo si Dementor itu nggak bakal masuk ke kelas yang ada gurunya. dan untungnya pada saat itu guru masuk semua. dan itulah pertama kalinya saya bersyukur kalo gurunya lagi rajin-rajin. tapi ketakutan saya masih belom hilang lantaran pada saat-saat istirahat si Dementor itu masih kelayapan dengan binalnya. damn. pada jam longbreak saya langsung ngacir ke mushola, tempat yang paling aman di sekolah ini. 😀

dan beruntung di hari naas itu saya selamat. saya bagaikan seorang survivor bencana angin puting beliung yang nyawanya sudah tinggal di tiup putus perkara. malemnya saya cukur rambut di tempat biasa deh.

– Sabtu, 21 November 2009

hari ini niatnya saya mau nonton filem 2012 sama kawan-kawan ex-X3 saya di Margo Platinum. walaupun niatnya saya cuma mau nonton berdua dengan si Nduk tapi karena dia maunya nonton sama anak-anak ya saya iya iya aja. gapapa lah yang penting bisa jalan sama dia, bisa ngoborol banyak… tetapi tetap saja kurang 😦

*you will not ever ask me to go out with you, will you babe?*

tapi sebelumnya kami harus atletik dulu di Stadion UI. ah. biar sekalian. ternyata ada tigabelas orang yang ikut dan saya harus nombokin dulu. dan habislah kalian yang punya duit banyak tapi juga punya banyak temen yang doyan ngebon.

sebelumnya narsis dulu deh 🙂

ini yang katanya pacarnya Miyabi

theeen selesainya atletik saya dipaksa beli duluan kesana, takut kehabisan. pada saat itu, jam sembilan lewat, saya dan teman saya Diana pergi duluan ke margo. syit. udah saya yang nombokin, saya juga yang disuruh beli duluan karena yang lain mau makan dulu katanye di tukang bubur.

oraik, sampe disana bahkan margo city belom buka. bagus yeh emang teman-teman saya yang baik ini 😀 di depan margo memang sudah ramai. gara-gara 2012 ini deh. saya dan teman saya diana hanya bisa menunggu pintu di buka.

dan setelah di buka, seperti air bah, orang-orang huru hara lari ke arah kiri, menuju platinum di lantai tiga. great. disini kita dipaksa nunggu lagi di depan pintu bersama orang-orang ini. lama sekali kita bisa masuk.

ini ngantri BLT atau karcis bioskop?

setelah dibuka Diana lari-lari masuk ke dalam dan langsung dapet antrian di depan. saya dan beberapa teman saya hanya bisa bersorak sorai bergembira. seperti kejadian pas nonton heri potter. bedanya kalo pas nonton heri poter, tandingan Diana cuma anak smp telat puber yang berisik minta ampun. kalo filem 2012 lawannya Diana ada bapak-bapak serem yang hobi ngegertak orang dan ibu-ibu yang hobi nyelak.

yes. we got the damn tickets!!!

secara overall filemnya sih menarik, apalagi pas adegan California dincang gempa itu, ketika kerak bumi terbuka. huah. serem abis. i wonder if the doomsday really happens in 2012? GUE BELOM KAWIN.

ohh, lupakan saja urusan dunia yang ga kunjung selesai. rajin solat, banyak ngaji, santun sama ortu, jujur dan baik hati sama teman-teman, dan surga Allah menanti.

ahh, saya pengen ngedate sama bidadari yang mirip Mariah Carey ahh… *ngarep*

– Minggu, 22 November 2009


jalan-jalan bersama Bangdean, Bangvai, Nonatiara dan Nonafany. oh syit hanya saya yang tidak bawa “pasangan” disini. yeah damn right, si Nduk mau sibuk-sibuk sama Akuntansi. jadi saya nggak ngajak siapa-siapa.

rencananya kita mau nonton Premiere bluemoon Newmoon di eX, tapi tiketnya sold out. pas ditanya kenapa masih ngantri padahal sudah sold out, ternyata hari ini mereka, para kaum berduit rela mengantri untuk mendapatkan tiket premiere besok hari. OH KEREN AMAT. dasar kaum berduit.

akhirnya kami ngacir ke PS. disana kita makan siang dan pada sesi goblok-goblokan hari ini…

PERHATIAN: adegan selanjutnya hanya untuk 17 tahun keatas

saya ditantang bangvai buat meminum ramuan ajib mahakarya anak tolol bangsa yang nggak punya kerjaan lain selain melakukan hal bego yang bisa membuat pak presiden mencak-mencak.

memperkenalkan: Es DeathRiteNow!

es keberatan nama

Komposisi:

  1. 1 mangkok Cuka Sushi
  2. 1 porsi Wasabi
  3. 1 bungkus Sambel soto
  4. 100 ml air
  5. 200 ml kuah soto
  6. sedikit perasan jeruk nipis

Voila! matilah yang minum.

saya sebagai suspect disuruh minum satu teguk. hoek. awalnya saya ragu-ragu gitu deh buat minum. kalo saya mati kan repot. akhirnya dengan bismillahirrahmaanirrahiim saya teguk tuh jamu keok.

F**K! GILAAA PERUT GUE PANAAAAS!

bagi yang mau tau rasanya dan sensasinya setelah minum, uhh… gimana yah? seperti kata iklan oki jeli drink deh, hoeek di mulut. grasak grusuk di perut.

giliran Bangvai yang minum, kayaknya dia mengalami sensasi yang sama. begitu juga dengan Bangdean.

abis itu kita maen boling. yang maen hanya bangdean, bangvai dan nonafany, karena saya harus melakukan tugas mulia yaitu mengerjakan pe er dari guru saya, sedangkan nonatiara nggak mau ikutan karena nggak bisa maen.

oke, here is the goblok style of dean before his premiere bowling

dan inilah lemparan perdana bangdean:

bangdean jagoan huhuy!

et dah. akhirnya yang menang si emang bangdean, dan yang kalah adalah bangvai. huekekekek. sebelum pulang kita ngeliat ada bule besar dengan dua bini mudanya.

vai: eh liat-liat, bulenya jelek banget namanya!

tiara: siapa emang?

vai: itu loh, DATI!!!

semua: HAHAHAHAHAHAHAHA

saya: kagak lah, itu yang bini satu pake baju item.

vai: haha, yang satu lagi noh namanya…

saya: YUYUN? ASTAGA?

vai: eh gila ya ni mbak-mbak kampung itu.

tiara: lumayan lah, bini bule.

vai: kalo yang kampung-kampung gitu dapet bule gampang ya?

tiara: makanya kerja!

semua: AHAHAHA

gue: eh si Simon, maennya keren juga noh!

vai: ah gue pegang Dati hahaha!

tiara: gue pegang Yuyun! hahaahaha

eh ternyata simon yang menang. hebat kan saya.

lumayan deh jalan-jalan kita. pokoknya mantep deh… kapan-kapan kita jalan lagi teman?

huaaaa… besok ulangan biologi dan matematika. it’s time for me to leave, bye bye for now friends!!!

😛

Iklan

3 comments

  1. DYNA · November 23, 2009

    woo enak ya dapet yang siang ..
    kali deeeeeeeh ke margo jam sembilan pagi,baru pada ngepel itu mah(lebay). tapi ngomong ngomong guna juga ya abis atletik,udah siap lari buat ngantri paling depan .. aseeeeekk hahaha you are so lucky! ;D

    ditunggu yang baru yaa kiiiiiiiiii

  2. haryo · November 26, 2009

    waahh,,, aseek dah yang abizz jalan-jalan..

    kapan yaa,, gw bisa ikut bareng.. hehee…(ngarep)

  3. Akmalia Ibu Guru Batman · November 26, 2009

    hahahaha foto lo yg abs atletik konyol bgt dah ky. Seru blog lo.ajarin gue lah hehd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s