Rise From The Ashes


ahhh! akhirnya gue bisa bertulis-tulis ria di blog kesayangan gue ini (karena emang disini gue menulis) sudah berhari-hari sejak postingan gue menya-menye ngga jelas dan nggak berbobot, dan sudah berbulan-bulan gue nggak pake ini bahasa ‘gue-elo’ lho kenapa ki? ngga papa cuma ingin pake ini aja. kan bosen juga pake ‘saya-anda’ kesannya gue ini udah tuwir amat dah.

yah postingan kali ini nggak ada apa-apanya. cuma ingin menyapa pembaca yang mungkin mengira gue udah mati diracun sama CIA. tenang sodara-sodara, saya cuma berkutat dengan facebook saja kok. jadi mumpung libur, gue janji sejanji-janjinya ‘kalau Tuhan berkenan’ gue bakal nulis lebih rajin, lebih memuaskan dan lebih berbobot! no more f*ckin’ poem!

eh mungkin puisi yang biasa aja ada, bukan puisi cinta2an yang bikin nama gue secara biadab dirubah jadi “C O W O K F E B R U A R Y” oleh teman-teman di BTA. dah itu kenapa? sabar… sabar… bukan waktunya gue cerita ini, ada saatnya gue cerita tentang teman-teman BTA, terus cerita tentang band gue, abis itu gue bakal cerita sedikit tentang liburan gue ini. oke?

just you wait! i had just rise from the ashes!!! KYAAAA!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s