Last Post. Last Day. 2009


Dear my beloved readers,

nggak kerasa malem ini bakal ada momen yang dinantikan oleh hampir setiap manusia di dunia. banyak cara merayakannya.

“lebih baik dirumah, dimana ada keluarga berkumpul,” kata sebagian orang.

“ke pengajian saja, kita tilawah dan yasinan!” kata sedikit orang.

“tidur saja deh,” kata banyak orang.

namun lebih banyak lagi yang mengatakan, “ayo! pesta pora! makan-makan! minuman keras! NIDJI!!! (lho?)”

namun gue beda kali ini.

no party, no sleep, nothing. gue pikir gue adalah seorang blogger jadi gue melakukan apa yang seharusnya seorang blogger lakukan di new year eve ini. yaitu menulis.

oke, tulisannya mulai deh:

——————————————————–

gue suka tahun 2009.

tahun duaribusembilan ini adalah tahun yang penuh dengan peristiwa2 hebat khususnya bagi gue pribadi:

– tahun 2009 gue menemukan spirit gue sebagai teenagers seutuhnya.

– tahun 2009 gue menemukan cinta (bukan) sejati gue. i found you, the one that my heart chose once for all.

– tahun 2009 gue bentuk band utuh, loyal dan komit

– tahun 2009 SBY kepilih lagi jadi presiden

– tahun 2009 gue masuk IPA

– tahun 2009 gue bisa bawa mobil

– tahun 2009 gue masih diberi hidup oleh Dia Yang Jiwaku Berada Dalam GenggamNya

– tahun 2009 gitar gue mengalami peningkatan drastis

intinya gue suka tahun 2009. walaupun banyak yang jeleknya dan ga mungkin gue tulis karena keburu tanggal 1 Januari. singkat saja teman, gue hanya mau koreksi saja, apakah semua target gue sudah terlampaui, ternyata belom. berarti resolusi 2010 akan sama dengan resolusi tahun 2009 kemarin.

yang utama adalah:

– cari uang sendiri

– ranking tiga lima besar kelas

– pacar baru

new year. new life.

———————————————————————————–

AHH GAK JELAS NI BACOT APAAN GUE.

yang jelas, gue janji pada diri sendiri, supaya di tahun 2010 ini, gue bisa membawa perubahan yang positif pada diri gue pribadi, terlebih pada orang lain. untuk itu, diperlukan kerja keras yang bukan setengah2.

disini gue, di rumah, dengan sebotol Frestea Apel Dengan Sensasi Dingin, dengan mata setengah teler sambil ngetik di depan laptop. no treat. no food. no barbeque. no friend. no party.

duh kelewatan deh ni tanggal tigasatunya. udah dulu  ya.

*poff*

One comment

  1. Ekky B. Pramana · Januari 1, 2010

    ohh belom kelewatan rupanya gue. sip sip

Tinggalkan Balasan

