Chit-Chat With Firdi


07:17Firdiliawan

nape kau nak ?

07:17Ekky

hmmm depresi gue boi

udah liat kau, status hubungan gita?

07:17Firdiliawan

udahudah

07:18Ekky

tahukah, rasanya seperti kesamber petir

DUAARRR

07:18Firdiliawan

itu yg lw bilang dia tungguin ampe 5 taon, ato temennya sendiri ?

ya tau lah boy

07:19Ekky

JUSRTU BELOM LIMA TAHUN

07:19Firdiliawan

btw, itu anak smanti apa bukan ?

07:19Ekky

JUSRTU BELOM LIMA TAHUN

07:19Firdiliawan

iye, itu anak smanti apa bukan ?

?

07:20Ekky

bukan lah, kalo anak smanti im sure i will punch him on face.

twice

07:20Firdiliawan

hem

hah, cukup twice ?

3:)3:)

07:21Ekky

sampe puas

meskipun gue gak mungkin puas

07:22Firdiliawan

itu temen mananye die ?

iya sih

tau lah gw,

gw jg ngebayangin kalo ud cintaaaaaaaaaaaaaaa bgt ama seseorang

07:22Ekky

temen gereja yang pergi ke medan selama enam tahun

07:22Firdiliawan

tau2

jger

owh, itu..

07:23Ekky

do you see how hurt i am?

07:24Firdiliawan

ya iyalah…

07:24Ekky

do you see how break my heart is?

kenapa gita ngga bisa?

07:24Firdiliawan

of course

nerima lw ?

lupain dia ?

07:25Ekky

kenapa gita ngga bisa melihat seberapa hancur hati gue?

kenapa gita ngga bisa merasakan seberapa sakit gue?

07:25Firdiliawan

iyeiye

who knows ?

07:26Firdiliawan

emg seberapa penting Gita buat lw boy ?

07:27Ekky

lo inget ga boi, gue pernah cerita jauh sebelum gue suka gita

07:27Firdiliawan

hmm, yg mane ?

07:27Ekky

gue mimpi, waktu siang hari yang hujan, ada yang mayungin gue dengan payung hitam

07:27Firdiliawan

then ?

07:27Ekky

rambutnya panjang, tingginya semampai

GUE TAU ITU GITA,

gue baru sadar waktu di kebun raya bogor

07:28Firdiliawan

lw inget ?

itu bener gita boy ?

07:28Ekky

kan gue pernah cerita sama lo, inget ga? waktu kita mau ntn raditya dika?

07:29Firdiliawan

hmm, ingetan gw gak sejauh tu Kih.

hehe

07:29Ekky

oh sori

07:29Firdiliawan

iya, sama2

07:29Ekky

gue tau itu gita.

07:29Firdiliawan

lw merasa waktu di KRB ?

07:29Ekky

karena gita ngisi hati gue ini ketika gue jatuh, ketika gue jauh dari bintangtiga

07:29Firdiliawan

itu Gita ?

yakin ?

07:30Ekky

waktu di krb ujan, gue payungan berdua sama gita di akhir rombongan

ada fotonya,

07:30Firdiliawan

okok

wow

07:31Ekky

gue ga nyadar ttg mimpi gue itu, sampai imeng nunjukkin foto yang dia ambil

07:31Firdiliawan

hemhem

07:31Ekky

gila boi, liat foto itu gue merinding,

sesuai sama mimpi gue

07:31Firdiliawan

that’s terible

Gila..

:|]:|]

so, let’s be wise

07:32Ekky

sudah bisa lihat seberapa brarti gita buat gue?

07:33Firdiliawan

yos, ok..

kategori penting TINGKAT 2

07:33Ekky

hah?

07:34Firdiliawan

Tingkat 2 itu lumayan penting, tingkat 1 sangat penting, tp boy, keep on lookin’ ! be wise

lw msh bisa idup dengan Gita sebagai teman lw !

07:35Ekky

gue udah memutuskan

07:35Firdiliawan

Girls are around guys

07:35Ekky

gue ga mungkin jadi temennya gita

07:35Firdiliawan

what ?

sahabta ?

sahabat ?

07:35Ekky

gita, selama dia ada di dekat gue, dia bakal ada d benak gue

dan itu bisa bikin gila

gue bakal hilang dari kehidupannya

cuma satu boi, cuma satu ingin gue,

asal dia bahagia boi

07:36Firdiliawan

what ?

that’s, MY BOY !!!!

hahahaha

great job guys

07:36Ekky

gue ga peduli sehancur apa hati gue karenanya, karena mungkin cinta gue terlampau besar ke dia,

satu2nya cara yaitu dengan hilang dari hidupnya

itu cara laki2 bukan? hahaha

07:37Firdiliawan

yayayayayayayayayayayaya

Firdiliawan Zulvi likes this

07:37Ekky

theings

07:39Firdiliawan

ok, session closed, you’re now a new boy, with a new strength, a new vision, and a new hairstyle (soon you’ll cutyour freak hair)

😀:D

07:40Ekky

hahaha mampus

——————–end of conversation——————–

Iklan

2 comments

  1. mampuzlw · Januari 18, 2010

    heart broken, sabar ya 😦

  2. DK · April 5, 2010

    oh meennn… ~
    sabar ya boy.. ^^b
    hwaiting~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s