We Do Carabones!


beribu sori untuk agan-agan yang kalo ke blog ini nemunya cuma curhatan-curhatan gak jelas. setelah meredam kekecewaan gue yang lalu-lalu akhirnya gue bisa ngeblog lagi, asiiik. welcoming the blogosphere! prikitiw!

hari ini ane mau cerita-cerita sedikit soal band ane nih. dulu kan gue sempet bareng Morning Glory (dan kayaknya udah pada males-malesan personilnya) jadinya gue memutuskan untuk gabung lagi sama sahabat gue yang paling ganteng, Dudit. ketika itu kita lagi nonton Festival Jepang gitu di Detos, akhirnya gue ketemu dudit secara nggak sengaja. sama Kenneth dan Aris. akhirnya gue dan dudit dan bang kenneth (dan secara biadab mulai detik ini gue panggil dia Bangken) jalan-jalan gitu di Detos.

dan sejak saat itu gue berpikir untuk rujuk sama dudit. ah, homo banget.

ralat. sejak saat itu gue berpikir untuk membentuk band lagi sama Dudit. dulu pas jaman smp gue juga punya band sama Dudit dan Dean, tapi gak jalan. gue pikir kalo kita mencoba bersama lagi…

ah, anjing. homo lagi.

ralat. gue pikir kalo kita membentuk band lagi dengan personil baru yang komitmen semua, kita bisa jadi band yang besar. kita pengen ngetop, banyak fans dan pacar-pacar yang cantik. jadi akhirnya Dudit setuju. karena dudit awalnya adalah bassist di Sickman Hawkins, band lokal smansa tapi nggak jalan-jalan akhirnya kita mulai cari personil.

kita ngajak Aris. dia diberi mandat untuk maen gitar bersama dudit. sebenernya dasar gue adalah gitar klasik, tapi karena aris lebih jago di bidang klasik daripada gue, akhirnya gue ngalah dan gue bertanggung jawab atas bass gitar yang bersenar empat, berwarna membosankan, dan bikin punggung linu itu. untuk vokal kita maksa bangken. hyahahaha dia maunya maen Keyboard tapi gue paksa dia jadi vokal. kenapa? karena sebagai pengamat musik gue percaya kalo suara bangken bakal bagus kalo dipoles. gatau deh kenapa 😛

untuk drummer, ini yang paling sulit. kita pertama ngajak Unya, temen sekelas gue yang satu ini jago banget untuk urusan perkusi. udah famous di smanti dia. dia setuju untuk gabung, dan nge-spare sama band dia, Students Daily, band anyar asal smanti. tapi ujung-ujungnya dia ga kuat gabung sama dua band, duitnya pasti kepentok terus. akhirnya dia memutuskan untuk broke up dari kita. waktu dia bilang gitu ke gue, gue syok, panik, padahal kita lagi asik-asiknya. gue cuma bisa bilang, “AHHH SEMUA DRUMMER BRENGSEK.” woops. terlalu ekstrem gue nih. haha.

dalam kekosongan itu dudit mengusulkan Ragil, drummer yang juga apik maennya dari smansa. Ragil juga seorang personil Sickman Hawkins. asik. lengkap lagi kita sampe sekarang.

ohya lupa. nama band kita:

kalo ga kebaca: We Do Carabones

Apa itu We Do Carabones? gak ada artinya. itu cuma singkatan dari “We Don’t Care About Names” dan jadilah nama itu. thanks to Dudit yang buat nama begitu kerennya. haha.

sekarang personelnya:

ini namanya Bangken, dia isi Vokal

ini namanya dudit. masih jomblo dan katanya dia bangga

yang ini namanya aris. senang di dunianya sendiri, bermain lagu Jepang.

ini bassist paling ganteng, gue.

ini ragil, drummer terbaru kita

fakta unik We Do Carabones:

  1. Bangken selalu maksa pengen jadi Keyboardist
  2. Dudit adalah satu-satunya anggota yang punya instrumen sendiri
  3. Aris hobi makan Whiskas dan Friskies, serta merek-merek makanan kucing lainnya
  4. gue gak bisa teknik slap
  5. Ragil konon jago komputer dan temenan sama hacker2
  6. WDC selalu terbentur masalah keuangan saat ngeband
  7. WDC nggak pernah nyewa studio buat rehearsal lebih dari sejam
  8. cuma Dudit, anggota WDC yang tidak berkacamata
  9. cuma gue yang anti lagu jepang
  10. semua anggota WDC bisa main gitar
  11. Aris punya kesenangan ganjil terhadap kucing
  12. Bangken tergila-gila sama Superman dan dia sensi sama Ayub
  13. cuma gue yang beda sekolah. gue smanti, yang lain smansa.
  14. Aris nggak make pick kalo maen gitar, tapi selalu bawa
  15. gue adalah anggota yang paling males ngulik lagu
  16. Ragil jarang banget buka Facebook
  17. Aris dan Dudit tergila-gila dengan gitar model Les paul
  18. Aris suka nyakar-nyakar tangan gue
  19. gue dan dudit nggak bisa maen Rubik’s
  20. semua anggota WDC hobi bersepeda
  21. Ragil nggak pernah bawa stik drum sendiri. selalu Dudit yang bawain
  22. gue lebih terkenal di smansa daripada di smanti
  23. bokapnya Aris adalah musisi
  24. Dudit adalah anggota terpendek diantara kita
  25. kita tergila-gila dengan The S.I.G.I.T

yah itu saja, pokoknya yang bisa ane sampaikan. kurang lebihnya mohon maaf, selamat siang. semuanya!

Let us Carabones!

Tinggalkan Balasan

