Libur Telah Tiba, Hore!


oke, sori nih hiatus mendadak. bukan apa-apa. bukan karena masalah cinta-cintaan lagi. beneran. sumpah. ini karena…

nyokap gue lupa membayar tagihan internet bulan lalu, jadinya meraba-raba saja di laptop, tanpa koneksi pada kehidupan. sedih sekali ya 😦

eniwei gue baru pulang umroh seminggu lalu, masih fresh nih, pengen cerita-cerita banyak, tapi entah kenapa lagi males aja. tapi berhubung libur telah tiba… jadi masih ada kesempatan buat cerita-cerita. hey, i had taken a lot of photos to share! just you all wait okay?

segitu dulu dah. lagi sibuk ceting. buh bye!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s