Chit-Chat With Firdi

07:17Firdiliawan

nape kau nak ?

07:17Ekky

hmmm depresi gue boi

udah liat kau, status hubungan gita?

07:17Firdiliawan

udahudah

07:18Ekky

tahukah, rasanya seperti kesamber petir

DUAARRR

07:18Firdiliawan

itu yg lw bilang dia tungguin ampe 5 taon, ato temennya sendiri ?

ya tau lah boy

07:19Ekky

JUSRTU BELOM LIMA TAHUN

07:19Firdiliawan

btw, itu anak smanti apa bukan ?

07:19Ekky

JUSRTU BELOM LIMA TAHUN

07:19Firdiliawan

iye, itu anak smanti apa bukan ?

?

07:20Ekky

bukan lah, kalo anak smanti im sure i will punch him on face.

twice

07:20Firdiliawan

hem

hah, cukup twice ?

3:)3:)

07:21Ekky

sampe puas

meskipun gue gak mungkin puas

07:22Firdiliawan

itu temen mananye die ?

iya sih

tau lah gw,

gw jg ngebayangin kalo ud cintaaaaaaaaaaaaaaa bgt ama seseorang

07:22Ekky

temen gereja yang pergi ke medan selama enam tahun

07:22Firdiliawan

tau2

jger

owh, itu..

07:23Ekky

do you see how hurt i am?

07:24Firdiliawan

ya iyalah…

07:24Ekky

do you see how break my heart is?

kenapa gita ngga bisa?

07:24Firdiliawan

of course

nerima lw ?

lupain dia ?

07:25Ekky

kenapa gita ngga bisa melihat seberapa hancur hati gue?

kenapa gita ngga bisa merasakan seberapa sakit gue?

07:25Firdiliawan

iyeiye

who knows ?

07:26Firdiliawan

emg seberapa penting Gita buat lw boy ?

07:27Ekky

lo inget ga boi, gue pernah cerita jauh sebelum gue suka gita

07:27Firdiliawan

hmm, yg mane ?

07:27Ekky

gue mimpi, waktu siang hari yang hujan, ada yang mayungin gue dengan payung hitam

07:27Firdiliawan

then ?

07:27Ekky

rambutnya panjang, tingginya semampai

GUE TAU ITU GITA,

gue baru sadar waktu di kebun raya bogor

07:28Firdiliawan

lw inget ?

itu bener gita boy ?

07:28Ekky

kan gue pernah cerita sama lo, inget ga? waktu kita mau ntn raditya dika?

07:29Firdiliawan

hmm, ingetan gw gak sejauh tu Kih.

hehe

07:29Ekky

oh sori

07:29Firdiliawan

iya, sama2

07:29Ekky

gue tau itu gita.

07:29Firdiliawan

lw merasa waktu di KRB ?

07:29Ekky

karena gita ngisi hati gue ini ketika gue jatuh, ketika gue jauh dari bintangtiga

07:29Firdiliawan

itu Gita ?

yakin ?

07:30Ekky

waktu di krb ujan, gue payungan berdua sama gita di akhir rombongan

ada fotonya,

07:30Firdiliawan

okok

wow

07:31Ekky

gue ga nyadar ttg mimpi gue itu, sampai imeng nunjukkin foto yang dia ambil

07:31Firdiliawan

hemhem

07:31Ekky

gila boi, liat foto itu gue merinding,

sesuai sama mimpi gue

07:31Firdiliawan

that’s terible

Gila..

:|]:|]

so, let’s be wise

07:32Ekky

sudah bisa lihat seberapa brarti gita buat gue?

07:33Firdiliawan

yos, ok..

kategori penting TINGKAT 2

07:33Ekky

hah?

07:34Firdiliawan

Tingkat 2 itu lumayan penting, tingkat 1 sangat penting, tp boy, keep on lookin’ ! be wise

lw msh bisa idup dengan Gita sebagai teman lw !

07:35Ekky

gue udah memutuskan

07:35Firdiliawan

Girls are around guys

07:35Ekky

gue ga mungkin jadi temennya gita

07:35Firdiliawan

what ?

sahabta ?

sahabat ?

07:35Ekky

gita, selama dia ada di dekat gue, dia bakal ada d benak gue

dan itu bisa bikin gila

gue bakal hilang dari kehidupannya

cuma satu boi, cuma satu ingin gue,

asal dia bahagia boi

07:36Firdiliawan

what ?

that’s, MY BOY !!!!

hahahaha

great job guys

07:36Ekky

gue ga peduli sehancur apa hati gue karenanya, karena mungkin cinta gue terlampau besar ke dia,

satu2nya cara yaitu dengan hilang dari hidupnya

itu cara laki2 bukan? hahaha

07:37Firdiliawan

yayayayayayayayayayayaya

Firdiliawan Zulvi likes this

07:37Ekky

theings

07:39Firdiliawan

ok, session closed, you’re now a new boy, with a new strength, a new vision, and a new hairstyle (soon you’ll cutyour freak hair)

๐Ÿ˜€:D

07:40Ekky

hahaha mampus

——————–end of conversation——————–

Iklan

Tahukah?

terkadang untuk menjadi sahabatmu yang terbaik sangatlah sulit.

kusadari diriku telah percuma mencintaimu karena tak pernah ada jawabmu. aku ingin sekali memperlakukanmu seperti teman-teman yang lain, hanya sekedar sahabat biasa yang tidak pernah menyinggung perasaan dalam lubuk hati. aku ingin mengenal dirimu yang tertutup, aku ingin tidak bergetar hatiku saat kau menyapa, aku ingin tidak berantakan tata bahasaku ketika kita berbincang, aku ingin tak ada rasa cemburu ketika kau dekat dengan lelaki lain, aku ingin hanya canda tawa yang ada di antara kita, hanya tertawamu yang aneh itu saja yang terdengar disela-selanya, bukan jeritan tangis hatiku yang haus akan kasih sayangmu.

tapi itulah sekedar harapku yang kosong. akan selalu bergetarlah hatiku saat kita bertutur sapa. akan selalu rusak tata bahasaku ketika berbincang denganmu, akan selalu cemburu hati ini ketika kau bersama yang lain, akan selalu menjerit hatiku ketika mengenang wajahmu, cantik.

akankah datang kelak, waktu dimana kita bisa bersahabat? harapku tak muluk, ingin ku berbincang denganmu setiap hari, ingin rasanya ku berbagi kisah denganmu, ingin rasanya wall facebook-ku dibalas, ingin rasanya melihatmu tersenyum manis sekali ketika bersapa denganku, ingin rasanya mendengar ceritamu yang tidak kau ceritakan bahkan kepada sahabatmu. ingin rasaku menghabiskan waktu bersamamu.

atau, aku ingin kembali ke masa engkau MENYUKAI diriku sebagai teman.

rasanya waktu berjalan cepat. ketika saat ITU tiba dan dipertemukannya kalian oleh Tuhanmu, aku disini yang akan mendukungmu di barisan paling depan. walau remuk hati ini dan hanya bisa berkata, “waktu bagiku darimu telah usai.” dan semoga saat itu tidak ada air mata diantara kita.

berikanlah hati yang kering ini sedikit kasih sayang dan perhatianmu, walau ku tahu tak seberapa dibanding dirinya disana. kuharapkan engkau lah yang terbaik untukku, tapi Tuhan bekerja dengan hal-hal yang ghaib, dan ternyata bukanlah dirimu untukku. hanya bisa kukatakan serangkai kalimat yang biasa ku ucapkan padamu:

“Lucky im in love with my bestfriend”

Newmoon, and How The Movie Went Bad

gileee… saya habis nonton newmoon.

bukan berniat mereview filmnya, tapi paling tidak saya ingin membicarakan “isi” dari film bertemakan cinta ini. secara nggak langsung, apa yang saya tonton selama satu setengah jam itu, ada kaitan yang erat dengan apa yang selama ini saya alami.

cinta segita.

bagi yang udah nonton, pasti nggak asing dengan cerita bagaimana Edward, kekasih Bella, pergi meninggalkan Bella untuk waktu yang tidak jelas. ceritanya disini seperti Long Distance relationship. oke, saya bisa terima. biasalah dikalangan kita.

tapi seiring dengan hilangnya Edward, Bella merasa hampa di hatinya. okelah, bisa diterima juga ini. but frankly, Bella mulai mendekati Jacob, teman lamanya. oh god, disini diceritakan secara singkat bagaimana percintaan antara Jacob – Bella.

demi Tuhan inilah bagian cinta segitiga yang ditambah dengan LDR2an. SANGAT INDONESIA SEKALI SODARA-SODARA.

dan ini sangat saya sekali. awalnya Bella merasa nyaman dengan hadirnya Jacob. and they seemed to fit each other. semua orang bisa lihat di layarnya. ingat wanitaku, SEMUA ORANG LIHAT ITU. bagaimana si Bella menyukai Jacob dan SEMUA ORANG LIHAT ITU.

tapi apa yang terjadi? Bella tidak bisa melupakan Edward. Bella, you just a foolish girl who foolishly do a foolthing. untuk apa mengharapkan dan menunggu sesuatu yang tidak pasti. Edward didn’t love you, he said. he left you for no reason, dan saya pikir inilah bodohnya wanita.

bagaimana dengan Jacob? sedikitpun tak kau pikirkan rasanya dicampakkan, Bella?

di akhir kisah bagaimana Jacob dan Edward bertemu dan Bella berada diantara mereka. dan lihatlah bagaimana Jacob yang berusaha mempertahankan cintanya kalah telak oleh Edward. jelas sekali bahwa Bella masih mencintai Edward. tapi ia tidak mampu. dan semua orang yang ada di bioskop pun tahu rasanya dikhianati cinta seperti itu.

Jacob, dengan bentuk serigala raksasanya, pergi setelah itu. terlihat bahwa Jacob dalam tubuh serigala menangis.

i see why he cried.

semua yang ada di studio itu boleh menangis. tapi tidakkah kalian semua melihat seorang pria yang duduk di bangku E9, di sebelah Bella-nya, matanya sendu merasa tertekan batinnya.

betapa sakitnya menjadi jacob, dan akulah jacob itu. sementara Bella di sampingku.

tidakkah kau lihat wanitaku? bagaimana sakitnya menjadi Jacob untukmu?

Chit Chat With Lia

chit chatting…

07:53Lia

oy ๐Ÿ™‚:)

udah ga sedih kaaaan? ๐Ÿ™‚:)

07:53Ekky

sedih banget

07:53Lia

ahhh ๐Ÿ˜ฆ:(

07:54Ekky

gw cerita2 deh

07:55Lia

oke.. skrg ya ceritanya ๐Ÿ˜‰;)

07:55Ekky

jadi… gw baru tahu ada wanita yg menyangka bahwa semua cowok tuh sama aja,

ngomong cinta cuma di mulut, katanya

ga nunjukkin etiket, pengorbanan atau apa lah,

GARA-GARA ****

07:57Lia

loh?

terus2?

07:58Ekky

mungkin gw terlambat,

gw ga bisa ngambil hatinya, semua udah gw keluarin, gw udah mengorbankan semuanya

07:58Lia

terus?

07:59Ekky

pernah denger orang mengerjakan tugas kesenian teate berjam2r gara2 si cewek sakit? dan akhirnya dapet nilai paling tinggi?

07:59Lia

wah, lo ngerjain punya si gitaaaa? ๐Ÿ˜ฎ:o

08:00Ekky

atau pernah denger cowok yang jauh2 pergi ke masjid agung serang buat minta tolong penjual gelang ngajarin gw buat dua gelang dengan tangan gw sendiri?

08:01Lia

itu elooo? ๐Ÿ˜ฅ:'(

gue pengen nangiiis

08:03Ekky

atau pernah denger cowok yg naik sepeda malem2 ke warung yang jauhnya dua kilo buat beli kiranti, untuk cewek yang baru dtg bulang?

08:04Lia

itu elooooo? ๐Ÿ˜ฅ:'(

08:04Ekky

semua itu gw

08:04Lia

terus, dia terima cinta lo ga?

08:04Ekky

ngga

08:05Lia

paraaaaaaah!!!!

08:06Ekky

siapa yg tiap malem doain dia?

siapa yang rela nugguin dia padus sampe jam lima sore, cuma buat dadah2?

08:06Lia

paraaaah bgt

๐Ÿ˜ฎ:o

08:07Ekky

siapa lagi yang nemenin dia kalo lagi insomnia malem2?

gw selalu senyum di depan dia, tapi hati gw remuk luar dalam

08:08Lia

gilaaaaaaaaaaaaa ๐Ÿ˜ฅ:'(

08:11Ekky

08:12Lia

ki, sabar ya.. soalnya sabar ga ada batasnyaaaa…

08:13Ekky

gw emang banyak kurangnya

08:13Lia

lo kyk gni juga dikasih cobaan tau..siapa tau lo ga bisa ngedapetin dia, tapi allah punya rencana lain..

08:15Ekky

yaa terkadang garis gw begini,

tapi gwa ga nyerah,

08:16Lia

bagus..jgn nyerah!!!!

08:18Ekky

gw adalah arjuna, entah berapa kali lagi gw bakal jatoh

tapi yg pasti hati dia milik gw

08:18Lia

belom tentu tau ki..ga ada yang tau kan siapa jodoh lo ….

gue cm pengen sadarin lo aja ky.. jd orang jgn berpikiran pendek..

08:19Ekky

hei anggaplah dia itu tembok besar…

08:19Lia

bener siiiiih, ๐Ÿ™‚:)

yaudah.. berjuang yaa siapa tau dia luluhhhhh ๐Ÿ™‚:)

08:19Ekky

terus gw adalah orang yang melemparnya dengan lumpur

bakal jatoh ga sih?

nggak bakal runtuh itu tembok kan?

08:20Lia

kaga deh kyknya.. iya ga sih ky?

08:20Ekky

tapi yg pasti lumpur itu akan membekas di tembok,seperti gw akan selalu membekas di hatinya

08:21Lia

benaaaar ๐Ÿ˜€:D

08:24Ekky

satu lagi…

08:26Lia

apa?

08:27Ekky

dia sdh punya the one, ada di medan

08:27Lia

oh yaaa> ๐Ÿ˜ฎ:o

08:28Ekky

selama ini gw beregerak sendiri, ngga mmbuahkan hasil…

ini sebab terbesarnya

08:30Ekky

bntar ya Li

08:32Lia

ok

08:32Ekky

sudah ๐Ÿ˜€:D

08:33Lia

yaudah…jangan terlalu dipikirin.. itu cuma ngeganggu cara pikir lo aja

08:33Ekky

dari dulu juga begitu,

08:35Ekky

gw emang jarang jatuh cinta, jarang marah, jarang sedih,

08:35Lia

huf… *tdk dpt berkata2..

08:36Ekky

sedih ya?

gw lebih sedih lagi ๐Ÿ™‚:)

08:37Lia

iya..

sbr yaaaa ๐Ÿ˜ฆ:(

08:41Ekky

*srooot

kisah gw kayak sinetron semua

So This is How the Story Begin

maaf teman-teman, banyak banget yang mengeluh karena pas mereka buka blog ini yang ditemukan cuma foto-foto jelek mahakarya teman ane itu. tiap hari. nangkring aja di halaman utama, bikin suntuk, males…

dan apa yang menyebabkan si penulis jadi jarang menulis di lembaran2 kosongnya? apakah ada sesuatu yang terjadi? jangan berspekulasi yang aneh2 seperti, “wah penulisnya mati pas gempa!” atau “jangan2 penulisnya diculik terus diracun?’

itu nggak terjadi, toh saya masih hidup, dan seenggaknya jari2 ane masih lengkap. hanya ada satu yang hilang, yaitu…

hatiku telah dicuri. lagi. oleh orang yang sama. orang yang dahulu menggantikan ia yang mengalihkan pandangannya ke rembulan. telah berkali ku kirim padanya puisi, surat cinta, semua untuk mencuri hatinya. sungguh perjuangan seorang pujangga kesepian yang mencoba merebut hati wanita itu, walau harus ku paksakan.

dan sepertinya aku terjebak dalam permainan cinta segitiga.

jangan pikir aku sang pujangga ini hanya mengenalnya dari luar, aku tahu masa lalunya, dan itulah yang ku dapatkan dari sahabat2ku yang terpercaya. maksudku, bukankah itu memang yang biasa para pria korban panah asmara cupid lakukan? mencoba menggali apa-apa yang ada di sekitar wanita itu. dan ya, kini kudapatkan kenyataan bahwa aku terjebak dalam situasi yang rumit, sebuah permainan cinta segitiga, yang biasa ku buat sebagai bahan tertawaan, kini seperti hukum karma, aku terjebak di lingkaran setan ini.

dan kini yang ku lakukan sepenuh hati hanyalah, merebut hatinya, memenangkan pertempuran tidak langsung ini. seperti pepatah bilang, pecundang bukanlah mereka yang kalah dalam pertempuran, tetapi mereka yang tidak mau mencoba selangkahpun demi tujuannya.

wish me luck guys. i love “you” so much.

sign here: Ekky “Beyondlemasonn” Pramana

Nonton sebelum Puasa

Hujan Malaikat

bara terpencang asap membumbung tinggi

di bawahnya darah-darah mengalir meninggalkan jasad hitam di dalam api

aku telah bebas dari kungkungan sesat

sungguh, langit seakan menghujaniku dengan hidayah

bulan pecah, milyaran malaikat turun

*

disinilah aku, didebur ombak pengetahuan

aku ingin sukses dunia

disinilah aku, dihujani ayat-ayat Allah

aku ingin sukses akhirat

———————————————————————————————–

ah, udah lama ane gak buat puisi. tuh puisi ane baru jadi, kepikiran abis saur (berhubung ini lagi bulan Ramadhan, jadi sekarang pake ane-ente dulu :D) gimana nih puasanya? udah bolong belom (gila kali yee udah bolong aja)?

ente-ente sekalian,ย  denger nih yang punya cerita. hikayatnya begini. kemaren berhubung belom masuk puasa ane janjian nih sama si Nduk buat nonton MERATAU, satu lagi pelm Indonesia yang (katanya) bagus. dan karena penasaran, okelah rencananya ane ma dia mao nonton begituan (BEGITUAN?)

DAN rencana kita berubah tiba-tiba, karena Dean juga mao nonton, tapi bareng si Ara, ceweknya yang udah pacaran sejak kelas satu… wah langgeng ya? jadi pengen tau siapa comblangnya (siapa lagi :P)? yaudah kita jadinya nonton UP di Platinum… biasalah Remaja Gaul Depok, kalo gak maen ke Detos ya ke Margo. gak ada perkembangan.

dan janjilah kita ketemuan jam setengah dua. abis solat jumat ane langsung aja naek ojek… dan lenjenya, ane dipaksa bayar dua puluh lima rebu! astaga!!!! pas ane kasih duit lima belas, ehh malah minta ceban lagi. geblek dah tu bapak.

okelah, gapapa karena si Dean juga sebenernya punya utang sama ane tiga puluh rebu, jadi ntar minta dibayarin aje ๐Ÿ˜€

pas ane sampe di Platinum, heran anak-anak belom ada yang dateng, rupanya si Dean-Ara sedang beli minum di Giant, si Nduk seperti biasa masih dijalan. beh. lenje banget semuanya! eh tiba-tiba:

orangtakdikenal: WOY EKKY, ngapain lu disini?

Ane: LHOOO ADA AINAA!!!

Aina: ngapain lu disini?

Ane: *panik* lu sendiri ngapain?

Aina: YA NONTON LAH, MASA BERENANG

Ane: uhh…

Aina: nonton sendiri?

Ane: nggak ๐Ÿ˜€

Aina: wooo, berdua ya sama ****?

Ane: JAA ENGGAK LAH (jujur, kan nonton berempat)

ane langsung aja ngibrit ke kamar mandi. untung aja belom dateng si Nduk, bisa mati ane kepergok. si Aina pasti bilang-bilang sama Diana cs dan akhirnya mereka bisa punya bahan cengan lagi buat ane ๐Ÿ˜ฆ beeehh… untung puasa gak boleh ceng-cengan ๐Ÿ˜€

pas ane keluar, Aina nanya lagi:

Aina: lo nonton sama siapa Ky?

Ane: sama Dean (gak boong, kan emang sama Dean)

Aina: OH LO NONTON BERDUA YAA? KAYAK HOMO

Ane: …

ini yang namanya bahan cengan baru. daaaaan setelah berkumpul semua akhirnya kita nonton.

film UP, film animasi yang memberikan banyak pesan moral seperti kesetiaan, janji, dan kasih sayang. filmnya bercerita tentang seorang kakek yang ditinggal mati istrinya, setelah bertahun-tahun yang lalu, berjanji untuk membangun rumah di dekat air terjun(?)ย  akhirnya sang kakek berangkat kesana dengan membawa rumahnya dengan ratusan balon gas! keren!ย  mau tahu kisah selanjutnya? nonton lah sendiri… hahaha

two tumbs up for UP!

sehabis nonton, Dean cengar cengir

Dean: Ky, ngapain lu tadi?

Ane: he? apaan?

Dean: tadii… hahahahaha gua liat kok!

Ane: app… ASTAGA!

Dean: HAHAHAHAHAHAHAAA…

Ane: eh diem yee, awas lu komentar yang gak perlu

Dean: HAHAHAHAHAHAHAHA…

Ane: …

yahh ketawan deh. ngapain lu ki? LHOOO bukan apa-apa, tidak ada unsur ciuman (ada si, ane nyium jaket sediri dari pas masuk bioskop) maafkan HambaMu yang tidak tahu diuntung ini ya Rabb! pokoknya teman-teman, manfaatkan waktu sedemikian rupa sebelom Puasa! yang kemaren ga sempet pacaran, pacarin tuh pacarnya! yang gak sempet maling ayam, buruan maling ayam pak RT, dan yang belom puasa, puasa deh sekarang sebelum terlambat ๐Ÿ˜€

” ya Rabb, terimakasih telah memberikanku kesempatan untuk bertemu dengan bulan yang mulia ini. tahun depan lagi yaa?”

-Ekky “Bayan” Pramana-