Libur Telah Tiba, Hore!

oke, sori nih hiatus mendadak. bukan apa-apa. bukan karena masalah cinta-cintaan lagi. beneran. sumpah. ini karena…

nyokap gue lupa membayar tagihan internet bulan lalu, jadinya meraba-raba saja di laptop, tanpa koneksi pada kehidupan. sedih sekali ya 😦

eniwei gue baru pulang umroh seminggu lalu, masih fresh nih, pengen cerita-cerita banyak, tapi entah kenapa lagi males aja. tapi berhubung libur telah tiba… jadi masih ada kesempatan buat cerita-cerita. hey, i had taken a lot of photos to share! just you all wait okay?

segitu dulu dah. lagi sibuk ceting. buh bye!

Menjadi Cinderella di Hari yang Fitrah

hai sahabat pembaca setia dimana pun kalian berada!!! disini Ekky, sang penulis idiot dengan batas antara gila dan waras sudah tidak nampak! saya mengucapkan Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin! selamat hari raya Iedul Fitri 1430 H, mohon maaf bila ada salah kata, atau barangkali ada pihak2 yang merasa tersinggung karena tulisan-tulisan saya, sekali lagi saya mohon maaf karena toh yang namanya manusia pasti banyak salahnya… oke?

dimulai dari nol ya? (saya kok jadi kayak mas-mas SPBU ya?)

————————————————————————————————-

anywaaaay sori banget nih kalo ramadhan kemaren saya jarang nulis. bukannya apa-apa nih, tapi saya emang lagi males aja nulis. capek. puasa pula. dan sekalinya nulis, melankolis banget 😀 yaaah… yang sudah si sudah aja ya? karena minggu2 ini adalah minggu bahagia, minggu kemenangan bagi kita ummat muslim di seluruh dunia, maka tulisan selanjutnya yang seneng2 aja 😀

ehh… ralat. gak semuanya menyenangkan. beberapa hari sebelum berangkat, pembokat asisten ibu saya pada pulang. wahh. berikut percakapan singkatnya.

Ibu: mbak, pulangnya jangan lama-lama ya?

AI1: iya bu

AI2: iya bu sama

Ibu: nanti ibu yang repot, masak, nyapu, nyuci baju, ngepel, bla bla bla bla

Saya: *dalam hati* wah ibu pasti repot nih

AI1dan2: yaudah bu kami berangkat ya…

Ibu: oh oke hati-hati ya semua… daah….

*AI satu dan dua pergi*

Ibu: KAAAK NYUCI PIRING SAMA MOTONGIN APEL YAAA

gubrak banget gitu loh?!

belom lima menit saya udah menjelma menjadi sinderella yang cantik pun tidak. hari2 berikutnya saya lalui dengan olahraga pagi (memcuci baju) sarapan (merapikan kamar) dan santai-santai (nyuci piring) ah… menyedihkan banget. akhirnya saya sadar betapa merepotkannya beresin rumah dan betapa mudah ngeberantakinnya. saya menyesal…

oh mbak-mbak, cepat pulang… cepat kembali jangan mudik lagi… firasatku ingin kau tuk cepat pulaaang… cepat kembali jangan mudik lagi…

*jeritan hari sang Cinderella*

———————————————————————————————–

sekarang berita gembiranya 🙂

saat saya menulis ini saya sedang duduk santai di hotel berbintang empat di Serang, Banten. menikmati sinar mentari yang tenang, mendengarkan alunan musik yang merdu sambil online dengan internet wi-fi yang supercepatohmaigod gila banget. yap. saya dan keluarga ceritanya sedang mudik nih… sebenernya sih Serang ini bukan kampung kita 😛 ini kampung orang. dan sebenernya saya lagi kesel banget nih, setiap saya ceting di facebook saya mendapat orang bertanya seperti ini:

orang: Ky, minal aidin ya… maaf kalo gue punya salah

saya: oh ya sama-sama ya…

orang: hehee oke. eh mudik gak lo?

saya: hmmm mudik sih kayaknya

orang: kemana? jauh gak?

saya: nggak kok, ke Serang, tiga jam sampe laah.

orang: berapa hari? lama gak?

saya: ….

orang: lama gak? pulang kapan?

saya:…

pasti deh semuanya nanya begitu. DAN KAYAKNYA ORANG-ORANG SENENG AJA GITU KALO SAYA NGGAK PULANG-PULANG. BIAR DEPOK SEPI KALI YAA?

*esmosi*

bagi yang masih nanya juga, saya pulang kayaknya hari ini, atau besok. titik. saya nggak tau pasti tapi yang pasti saya nggak bawa baju yang cukup untuk sampai hari esok. baju yang saya bawa ini hanya memungkinkan sampai hari kemarin! tidak lebih! sekarang aja nih saya pake baju yang kemaren, dan saya nggak pake kolor… ah, dunia emang kejam.

andai saya bawa pakaian banyak, akan sangat menyenangkan sekali liburan di Serang ini 🙂 daripada pulang cepet2 entar jadi Cinderella lagi 😦 dilain pihak. saya kangen nih sama si Nduk 😦 udah lama tidak berjumpa.

kapan ya, nonton lagi kita Nduk 🙂