We Do Carabones!

beribu sori untuk agan-agan yang kalo ke blog ini nemunya cuma curhatan-curhatan gak jelas. setelah meredam kekecewaan gue yang lalu-lalu akhirnya gue bisa ngeblog lagi, asiiik. welcoming the blogosphere! prikitiw!

hari ini ane mau cerita-cerita sedikit soal band ane nih. dulu kan gue sempet bareng Morning Glory (dan kayaknya udah pada males-malesan personilnya) jadinya gue memutuskan untuk gabung lagi sama sahabat gue yang paling ganteng, Dudit. ketika itu kita lagi nonton Festival Jepang gitu di Detos, akhirnya gue ketemu dudit secara nggak sengaja. sama Kenneth dan Aris. akhirnya gue dan dudit dan bang kenneth (dan secara biadab mulai detik ini gue panggil dia Bangken) jalan-jalan gitu di Detos.

dan sejak saat itu gue berpikir untuk rujuk sama dudit. ah, homo banget.

ralat. sejak saat itu gue berpikir untuk membentuk band lagi sama Dudit. dulu pas jaman smp gue juga punya band sama Dudit dan Dean, tapi gak jalan. gue pikir kalo kita mencoba bersama lagi…

ah, anjing. homo lagi.

ralat. gue pikir kalo kita membentuk band lagi dengan personil baru yang komitmen semua, kita bisa jadi band yang besar. kita pengen ngetop, banyak fans dan pacar-pacar yang cantik. jadi akhirnya Dudit setuju. karena dudit awalnya adalah bassist di Sickman Hawkins, band lokal smansa tapi nggak jalan-jalan akhirnya kita mulai cari personil.

kita ngajak Aris. dia diberi mandat untuk maen gitar bersama dudit. sebenernya dasar gue adalah gitar klasik, tapi karena aris lebih jago di bidang klasik daripada gue, akhirnya gue ngalah dan gue bertanggung jawab atas bass gitar yang bersenar empat, berwarna membosankan, dan bikin punggung linu itu. untuk vokal kita maksa bangken. hyahahaha dia maunya maen Keyboard tapi gue paksa dia jadi vokal. kenapa? karena sebagai pengamat musik gue percaya kalo suara bangken bakal bagus kalo dipoles. gatau deh kenapa 😛

untuk drummer, ini yang paling sulit. kita pertama ngajak Unya, temen sekelas gue yang satu ini jago banget untuk urusan perkusi. udah famous di smanti dia. dia setuju untuk gabung, dan nge-spare sama band dia, Students Daily, band anyar asal smanti. tapi ujung-ujungnya dia ga kuat gabung sama dua band, duitnya pasti kepentok terus. akhirnya dia memutuskan untuk broke up dari kita. waktu dia bilang gitu ke gue, gue syok, panik, padahal kita lagi asik-asiknya. gue cuma bisa bilang, “AHHH SEMUA DRUMMER BRENGSEK.” woops. terlalu ekstrem gue nih. haha.

dalam kekosongan itu dudit mengusulkan Ragil, drummer yang juga apik maennya dari smansa. Ragil juga seorang personil Sickman Hawkins. asik. lengkap lagi kita sampe sekarang.

ohya lupa. nama band kita:

kalo ga kebaca: We Do Carabones

Apa itu We Do Carabones? gak ada artinya. itu cuma singkatan dari “We Don’t Care About Names” dan jadilah nama itu. thanks to Dudit yang buat nama begitu kerennya. haha.

sekarang personelnya:

ini namanya Bangken, dia isi Vokal

ini namanya dudit. masih jomblo dan katanya dia bangga

yang ini namanya aris. senang di dunianya sendiri, bermain lagu Jepang.

ini bassist paling ganteng, gue.

ini ragil, drummer terbaru kita

fakta unik We Do Carabones:

  1. Bangken selalu maksa pengen jadi Keyboardist
  2. Dudit adalah satu-satunya anggota yang punya instrumen sendiri
  3. Aris hobi makan Whiskas dan Friskies, serta merek-merek makanan kucing lainnya
  4. gue gak bisa teknik slap
  5. Ragil konon jago komputer dan temenan sama hacker2
  6. WDC selalu terbentur masalah keuangan saat ngeband
  7. WDC nggak pernah nyewa studio buat rehearsal lebih dari sejam
  8. cuma Dudit, anggota WDC yang tidak berkacamata
  9. cuma gue yang anti lagu jepang
  10. semua anggota WDC bisa main gitar
  11. Aris punya kesenangan ganjil terhadap kucing
  12. Bangken tergila-gila sama Superman dan dia sensi sama Ayub
  13. cuma gue yang beda sekolah. gue smanti, yang lain smansa.
  14. Aris nggak make pick kalo maen gitar, tapi selalu bawa
  15. gue adalah anggota yang paling males ngulik lagu
  16. Ragil jarang banget buka Facebook
  17. Aris dan Dudit tergila-gila dengan gitar model Les paul
  18. Aris suka nyakar-nyakar tangan gue
  19. gue dan dudit nggak bisa maen Rubik’s
  20. semua anggota WDC hobi bersepeda
  21. Ragil nggak pernah bawa stik drum sendiri. selalu Dudit yang bawain
  22. gue lebih terkenal di smansa daripada di smanti
  23. bokapnya Aris adalah musisi
  24. Dudit adalah anggota terpendek diantara kita
  25. kita tergila-gila dengan The S.I.G.I.T

yah itu saja, pokoknya yang bisa ane sampaikan. kurang lebihnya mohon maaf, selamat siang. semuanya!

Let us Carabones!

Chit-Chat With Firdi

07:17Firdiliawan

nape kau nak ?

07:17Ekky

hmmm depresi gue boi

udah liat kau, status hubungan gita?

07:17Firdiliawan

udahudah

07:18Ekky

tahukah, rasanya seperti kesamber petir

DUAARRR

07:18Firdiliawan

itu yg lw bilang dia tungguin ampe 5 taon, ato temennya sendiri ?

ya tau lah boy

07:19Ekky

JUSRTU BELOM LIMA TAHUN

07:19Firdiliawan

btw, itu anak smanti apa bukan ?

07:19Ekky

JUSRTU BELOM LIMA TAHUN

07:19Firdiliawan

iye, itu anak smanti apa bukan ?

?

07:20Ekky

bukan lah, kalo anak smanti im sure i will punch him on face.

twice

07:20Firdiliawan

hem

hah, cukup twice ?

3:)3:)

07:21Ekky

sampe puas

meskipun gue gak mungkin puas

07:22Firdiliawan

itu temen mananye die ?

iya sih

tau lah gw,

gw jg ngebayangin kalo ud cintaaaaaaaaaaaaaaa bgt ama seseorang

07:22Ekky

temen gereja yang pergi ke medan selama enam tahun

07:22Firdiliawan

tau2

jger

owh, itu..

07:23Ekky

do you see how hurt i am?

07:24Firdiliawan

ya iyalah…

07:24Ekky

do you see how break my heart is?

kenapa gita ngga bisa?

07:24Firdiliawan

of course

nerima lw ?

lupain dia ?

07:25Ekky

kenapa gita ngga bisa melihat seberapa hancur hati gue?

kenapa gita ngga bisa merasakan seberapa sakit gue?

07:25Firdiliawan

iyeiye

who knows ?

07:26Firdiliawan

emg seberapa penting Gita buat lw boy ?

07:27Ekky

lo inget ga boi, gue pernah cerita jauh sebelum gue suka gita

07:27Firdiliawan

hmm, yg mane ?

07:27Ekky

gue mimpi, waktu siang hari yang hujan, ada yang mayungin gue dengan payung hitam

07:27Firdiliawan

then ?

07:27Ekky

rambutnya panjang, tingginya semampai

GUE TAU ITU GITA,

gue baru sadar waktu di kebun raya bogor

07:28Firdiliawan

lw inget ?

itu bener gita boy ?

07:28Ekky

kan gue pernah cerita sama lo, inget ga? waktu kita mau ntn raditya dika?

07:29Firdiliawan

hmm, ingetan gw gak sejauh tu Kih.

hehe

07:29Ekky

oh sori

07:29Firdiliawan

iya, sama2

07:29Ekky

gue tau itu gita.

07:29Firdiliawan

lw merasa waktu di KRB ?

07:29Ekky

karena gita ngisi hati gue ini ketika gue jatuh, ketika gue jauh dari bintangtiga

07:29Firdiliawan

itu Gita ?

yakin ?

07:30Ekky

waktu di krb ujan, gue payungan berdua sama gita di akhir rombongan

ada fotonya,

07:30Firdiliawan

okok

wow

07:31Ekky

gue ga nyadar ttg mimpi gue itu, sampai imeng nunjukkin foto yang dia ambil

07:31Firdiliawan

hemhem

07:31Ekky

gila boi, liat foto itu gue merinding,

sesuai sama mimpi gue

07:31Firdiliawan

that’s terible

Gila..

:|]:|]

so, let’s be wise

07:32Ekky

sudah bisa lihat seberapa brarti gita buat gue?

07:33Firdiliawan

yos, ok..

kategori penting TINGKAT 2

07:33Ekky

hah?

07:34Firdiliawan

Tingkat 2 itu lumayan penting, tingkat 1 sangat penting, tp boy, keep on lookin’ ! be wise

lw msh bisa idup dengan Gita sebagai teman lw !

07:35Ekky

gue udah memutuskan

07:35Firdiliawan

Girls are around guys

07:35Ekky

gue ga mungkin jadi temennya gita

07:35Firdiliawan

what ?

sahabta ?

sahabat ?

07:35Ekky

gita, selama dia ada di dekat gue, dia bakal ada d benak gue

dan itu bisa bikin gila

gue bakal hilang dari kehidupannya

cuma satu boi, cuma satu ingin gue,

asal dia bahagia boi

07:36Firdiliawan

what ?

that’s, MY BOY !!!!

hahahaha

great job guys

07:36Ekky

gue ga peduli sehancur apa hati gue karenanya, karena mungkin cinta gue terlampau besar ke dia,

satu2nya cara yaitu dengan hilang dari hidupnya

itu cara laki2 bukan? hahaha

07:37Firdiliawan

yayayayayayayayayayayaya

Firdiliawan Zulvi likes this

07:37Ekky

theings

07:39Firdiliawan

ok, session closed, you’re now a new boy, with a new strength, a new vision, and a new hairstyle (soon you’ll cutyour freak hair)

😀:D

07:40Ekky

hahaha mampus

——————–end of conversation——————–

Last Post. Last Day. 2009

Dear my beloved readers,

nggak kerasa malem ini bakal ada momen yang dinantikan oleh hampir setiap manusia di dunia. banyak cara merayakannya.

“lebih baik dirumah, dimana ada keluarga berkumpul,” kata sebagian orang.

“ke pengajian saja, kita tilawah dan yasinan!” kata sedikit orang.

“tidur saja deh,” kata banyak orang.

namun lebih banyak lagi yang mengatakan, “ayo! pesta pora! makan-makan! minuman keras! NIDJI!!! (lho?)”

namun gue beda kali ini.

no party, no sleep, nothing. gue pikir gue adalah seorang blogger jadi gue melakukan apa yang seharusnya seorang blogger lakukan di new year eve ini. yaitu menulis.

oke, tulisannya mulai deh:

——————————————————–

gue suka tahun 2009.

tahun duaribusembilan ini adalah tahun yang penuh dengan peristiwa2 hebat khususnya bagi gue pribadi:

– tahun 2009 gue menemukan spirit gue sebagai teenagers seutuhnya.

– tahun 2009 gue menemukan cinta (bukan) sejati gue. i found you, the one that my heart chose once for all.

– tahun 2009 gue bentuk band utuh, loyal dan komit

– tahun 2009 SBY kepilih lagi jadi presiden

– tahun 2009 gue masuk IPA

– tahun 2009 gue bisa bawa mobil

– tahun 2009 gue masih diberi hidup oleh Dia Yang Jiwaku Berada Dalam GenggamNya

– tahun 2009 gitar gue mengalami peningkatan drastis

intinya gue suka tahun 2009. walaupun banyak yang jeleknya dan ga mungkin gue tulis karena keburu tanggal 1 Januari. singkat saja teman, gue hanya mau koreksi saja, apakah semua target gue sudah terlampaui, ternyata belom. berarti resolusi 2010 akan sama dengan resolusi tahun 2009 kemarin.

yang utama adalah:

– cari uang sendiri

– ranking tiga lima besar kelas

– pacar baru

new year. new life.

———————————————————————————–

AHH GAK JELAS NI BACOT APAAN GUE.

yang jelas, gue janji pada diri sendiri, supaya di tahun 2010 ini, gue bisa membawa perubahan yang positif pada diri gue pribadi, terlebih pada orang lain. untuk itu, diperlukan kerja keras yang bukan setengah2.

disini gue, di rumah, dengan sebotol Frestea Apel Dengan Sensasi Dingin, dengan mata setengah teler sambil ngetik di depan laptop. no treat. no food. no barbeque. no friend. no party.

duh kelewatan deh ni tanggal tigasatunya. udah dulu  ya.

*poff*

Movie Review: Avatar

*perlu diketahui film Avatar yang gue tonton bukan film Avatar yang di global tv, tentang bocah botak bertanda panah di kepalanya dan bisa main2 dengan kekuatan alam, menentang hukum fisika itu*

wah, gila meen. ini filem terkeren yang pernah gue tonton. bukan bermaksud promosi ya bro, tapi emang bener, filem ini benar-benar harus ditonton bagi penggemar film action, science fiction dan romance sekaligus. ini gue punya posternya, cekidot:

keren kan?

untuk yang belom nonton, ini ada sedikit bocorannya. jadi seting ceritanya adalah tahun 2154 (umur berapa tuh gue?) manusia udah bisa keliling luar angkasa. wah hebat ya, jadi perusahaan bernama RDA menemukan bulan yang mirip bumi, namanya Pandora. wah keren ya. dan pandora itu menyimpan mineral paling berharga di dunia pada saat itu, yaitu Unobtanium. katanya seratus gramnya seharga milyaran. makanya manusia tamak2 itu gemar banget kesana.

sayangnya, di Pandora itu sudah ditempati penduduk lokal sana, bernama Na’vi. alien mirip manusia berkulit biru dan kuat banget. karenanya mereka mengimport (cielah bahasanya) para veteran marinir untuk menjadi guard, atau satpam lah ceritanya.

selain itu para ilmuwan juga mengembangkan Human-Na’vi, atau proyek AVATAR yang bisa dikendalikan oleh orang yang memiliki kesamaan kode genetis dengan si Human-Na’vi itu. namanya juga buatan manusia. sayangnya, salah satu operator Avatar itu, Tom Sully, tewas dirampok. akhirnya untuk menghemat anggaran, RDA mengirim Jake Sully, seorang veteran yang disable yang notabene adalah kembara Tom Sully. karena mereka kembar, otomatis mereka memiliki kesamaan kode genetis, sehingga Jake Sully bisa menjadi operator Avatar baru.

ini Jake Sully, diperankan oleh Sam Worthington

Ini Avatar-nya Jake Sully

Jake Sully ditugaskan untuk bernegosiasi kepada kepalaa suku Omaticaya, suku Na’vi yang menempati pohon raksasa untuk pindah ke tempat lain,  karena ternyata dibawahnya merupakan sumber Unobtanium terbesar di Pandora. untuk berhasil melakukan negosiasi, sebelumnya Jake Sully ditugaskan untuk menjadi bagian dari Omaticaya dengan belajar masuk kedalam budayanya serta menggali informasi sebanyak2nya. namun, jika Jake tidak bisa melakukan negosiasi itu dalam 3 bulan, militer RDA akan menyerang “menggusur” pohon tempat naungan hidup suku Omaticaya dengan persenjataan berat.

suatu hari, Jake, yang sedang berada di dalam Avatar, pergi melakukan observasi bersama Dr. Grace dan Norm, namun Jake tersesat di hutan Pandora, namun diselamatkan oleh Neyriti, seorang wanita dari suku Omaticaya.

berhasilkan Jake melakukan negosiasi? siapakah sebenarnya Neyriti itu? seperti apa kehidupan Suku Omaticaya? bagaimana kelanjutan kisahnya? siapakah yang akan menjadi juara di The Master Junior Session 2? nonton saja sendiri! hahahaha!

betewe, ini dia tiketnya.

filem ini sangat amazeeng, untuk itu gue memberikan penghargaan kepada film Avatar dengan:

-Award Lima Bintang-

FYI, film ini disutradarai oleh James Cameron, Director dari filem Terminator dan Titanic. so pasti filmnya dahsyat banget. a must see guys! see ya on the next post!

Fool-o-shopy: Sinterklaas VS Santa Claus

yoow, hari ini tanggal 24 Desember, berarti malam natal. berhubung gue adalah muslim disini jadi gue nggak ada acara masang2 pohon natal (meskipun di depan rumah gue pohon cemara semua) dan hari ini rencananya gue mau ke Lampung tapi entah kenapa sepertinya nggak jadi. ya sudah lah.

hari ini gue mau buka sesi “fool-o-shopy” untuk yang ketiga kalinya. wah, berhubung lagi suasana natal, bahasannya agak2 nyeleneh yaitu:

APAKAH SINTERKLAAS DAN SANTA CLAUS ITU BERBEDA?

pembahasan kali ini agak penting karena melihat banyak orang yang berbeda pendapat kalau sinterklaas dan santa claus itu sama, atau berbeda. kata teman saya Michael Ayub Garuntolo itu, yang notabene seorang katolik dan ahli sejarah, bilang begini:

Bacaan sesat dari mana lagi nih. eh, Bang, gue ksh tau ya, Mereka berDua, sinterklaas dan santa claus itu sama, cuma karna perbedaan bahasa aja penyebutannya jadi beda, kaya Muhammad dan Mochammad, Matthews dan Matius, Jesus dan Isa. Santa Claus itu sebetulnya betul2 ada atau nggak? masih misteri, sama kaya UFO !” – dikutip langsung dari komentar status gue di Facebook.

inilah orangnya, maaf untuk yang menderita serangan jantung mukanya nggak sempet di sensor.

jangan karena dia seorang katolik dan ahli sejarah, gue langsung jiper gitu. nggak! gue nggak bakal puas dari jawaban skeptis seperti itu. gue harus mencari bukti yang sangat kuat, padat, terencana dan cihui. untuk itu saya browsing di google, sampai menemui orangnya langsung. inilah orang yang pertama gue temui:

dan gue terlibat percakapan dengan beliau:

——————–percakapan dimulai——————–

Maaf Om, apa Om ini Santa Claus?

Haa? Apa dek?

Iya Om kan Santa Claus yang suka ngasih hadiah ke anak-anak?

Iya tapi saya bukan Santa Claus! Beda orang dek! saya ini Sinterklaas!

Lho? Kan ciri-cirinya pas? Jenggotan, gemuk, pake baju merah, naek rusa?

Saya kan naek kuda! Lihat sendiri doong! Lagian saya nggak gendut kaya dia gitu! Huh!

Oh iya! Berarti beda orang dong?

Iyaa lah deek beda oraang. Kalo santa claus ngasih hadiah ke semua anak, kalo saya cuma ke anak yang baik-baik doang, hahaha.

wah ketawanya aja beda… Terus bedanya apa lagi Om?

saya dateng sama asisten saya, Piet Hitam nih namanya. dia yang masuk cerobong asep buat ngasih hadiah, makanya jadi Hitam.

Ohh jadi Om nggak masuk ke cerobong asap?

ya nggak laah, saya mana mau masuk situ. ntar saya jadi hitam lagi.

Oh ya Om tinggalnya dimana?

Kalo saya dek tinggalnya di spanyol, terus saya operasinya di belanda doang.

waaah keren, naek kuda kesini?

YAA ENGGAK LAH, NAEK KERETA. INI KUDA CUMA DI KASIH BOS!

yah jangan sewot dong Om. terus kenapa nggak naik pesawat aja? kan lebih cepet.

sponsornya kurang dek, tiap tahun cuma cukup buat naek kereta. udah gitu pulangnya juga naek bis.

ohh… gitu toh. yasuda saya pamit dulu Om. oh iya, saya boleh minta hadiahnya nggak Om? saya Pengen iPhone 3G nih!

ENAK AJA, KAMU KAN BANDEL, JADI NGGAK DI BOLEH DI KASIH HADIAH WEEK!!!

——————–percakapan berakhir——————–

okee sekarang saya nyari Santa Claus yang asli aaah. cari dulu ah…

wah ternyata orangnya disini (dimana ini?)

——————–percakapan dimulai——————–

Sore Om…

soreee, ada apa yah?

Om ini Santa Claus? atau Sinterklaas?

hmmm saya ini Santa Claus, hohohohoho.

Oh jadi ini Santa Claus, bedanya apa sih Om?

hohoho jangan panggil saya Om ah, berasa udah tua nih, hohohoh

oh iya deh, jadi bedanya apa, euhhh Mas?

hohohoho, kalo Santa Claus kayak saya ini datengnya dari Kutub Utara, naek rusa terbang hohoho

ohh jadi kalo Mas datengnya dari kutub utara, sendirian aja?

iyaa nih dek, kamu mau bantu saya? hohoho

ngg… nggak deh. makasih. terus saya bingung nih, Mas kaaan ehmm agak gemuk gitu, emang mas muat ya masuk cerobong asap?

yaaa nggak muat sih, tapi kan biasanya saya paksain masuk, kasian juga sih bapak2nya mesti manggil tukang habis malam natal, hohohoh

hahaha, jadi begitu toh. kalo di Indonesia, masuk lewat mana? kan orang Indonesia nggak punya cerobong asap.

hmmm kadang sih saya masuk lewat jendela. tapi akhir2 ini saya denger temen saya tuh, ada yang ketahuan lewat jendela, dikira maling loh! akhirnya dipukulin massa. kasian deh. jadi tahun ini saya lempar aja lewat jendela. bodo amat pecah kacanya yang penting saya selamat. hohohohoho.

hmmm oke deh, jadi begitu. ada lagi bedanya?

kalo saya agak buncit nih, terus ketawanya lebih seksi daripada Sinterklaas. hohohoho.

ahh kalo itu saya tahu Mas. okee… oh ya, kalo lagi waktu kosong ngapain aja nih?

biasanya saya mancing di pemancingan. atau paling nggak ngerental PS, main biliar sama chating di warnet. malem minggu biasanya nonton bioskop sama istri saya hohoho.

ohh… begitu. kayak saya juga nih, ahahaa makasih deh ya Om… eh Mas, atas waktunya. oh ya, saya boleh minta hadiahnya? saya kan anak Bandel, kalo sama Mas Santa Claus kan ngasih siapa saja. hehe, saya mau ini nih mas, Bass Fender warna putih atau kalo nggak iPhone 3G ya?

enak aja, KAMU KAN UDAH GEDE, BUKAN ANAK-ANAK LAGI!

Tapi kan saya belom tujuh belas tahun!

TAPI KAN KAMU UDAH PERNAH PACARAN!

——————–percakapan berakhir——————–

Kesimpulan:

Sinterklaas dan Santa Claus adalah orang yang berbeda. jadi untuk Michael Ayub Garuntolo, kali ini anda kalah! hahahaha! Mery Cristmas untuk loh deh!

and Mery Cristmas for you, the one that i love…

dan selamat natal untuk semua orang yang merayakannya!!! prikitiw!

Rise From The Ashes

ahhh! akhirnya gue bisa bertulis-tulis ria di blog kesayangan gue ini (karena emang disini gue menulis) sudah berhari-hari sejak postingan gue menya-menye ngga jelas dan nggak berbobot, dan sudah berbulan-bulan gue nggak pake ini bahasa ‘gue-elo’ lho kenapa ki? ngga papa cuma ingin pake ini aja. kan bosen juga pake ‘saya-anda’ kesannya gue ini udah tuwir amat dah.

yah postingan kali ini nggak ada apa-apanya. cuma ingin menyapa pembaca yang mungkin mengira gue udah mati diracun sama CIA. tenang sodara-sodara, saya cuma berkutat dengan facebook saja kok. jadi mumpung libur, gue janji sejanji-janjinya ‘kalau Tuhan berkenan’ gue bakal nulis lebih rajin, lebih memuaskan dan lebih berbobot! no more f*ckin’ poem!

eh mungkin puisi yang biasa aja ada, bukan puisi cinta2an yang bikin nama gue secara biadab dirubah jadi “C O W O K F E B R U A R Y” oleh teman-teman di BTA. dah itu kenapa? sabar… sabar… bukan waktunya gue cerita ini, ada saatnya gue cerita tentang teman-teman BTA, terus cerita tentang band gue, abis itu gue bakal cerita sedikit tentang liburan gue ini. oke?

just you wait! i had just rise from the ashes!!! KYAAAA!!!

Tahukah?

terkadang untuk menjadi sahabatmu yang terbaik sangatlah sulit.

kusadari diriku telah percuma mencintaimu karena tak pernah ada jawabmu. aku ingin sekali memperlakukanmu seperti teman-teman yang lain, hanya sekedar sahabat biasa yang tidak pernah menyinggung perasaan dalam lubuk hati. aku ingin mengenal dirimu yang tertutup, aku ingin tidak bergetar hatiku saat kau menyapa, aku ingin tidak berantakan tata bahasaku ketika kita berbincang, aku ingin tak ada rasa cemburu ketika kau dekat dengan lelaki lain, aku ingin hanya canda tawa yang ada di antara kita, hanya tertawamu yang aneh itu saja yang terdengar disela-selanya, bukan jeritan tangis hatiku yang haus akan kasih sayangmu.

tapi itulah sekedar harapku yang kosong. akan selalu bergetarlah hatiku saat kita bertutur sapa. akan selalu rusak tata bahasaku ketika berbincang denganmu, akan selalu cemburu hati ini ketika kau bersama yang lain, akan selalu menjerit hatiku ketika mengenang wajahmu, cantik.

akankah datang kelak, waktu dimana kita bisa bersahabat? harapku tak muluk, ingin ku berbincang denganmu setiap hari, ingin rasanya ku berbagi kisah denganmu, ingin rasanya wall facebook-ku dibalas, ingin rasanya melihatmu tersenyum manis sekali ketika bersapa denganku, ingin rasanya mendengar ceritamu yang tidak kau ceritakan bahkan kepada sahabatmu. ingin rasaku menghabiskan waktu bersamamu.

atau, aku ingin kembali ke masa engkau MENYUKAI diriku sebagai teman.

rasanya waktu berjalan cepat. ketika saat ITU tiba dan dipertemukannya kalian oleh Tuhanmu, aku disini yang akan mendukungmu di barisan paling depan. walau remuk hati ini dan hanya bisa berkata, “waktu bagiku darimu telah usai.” dan semoga saat itu tidak ada air mata diantara kita.

berikanlah hati yang kering ini sedikit kasih sayang dan perhatianmu, walau ku tahu tak seberapa dibanding dirinya disana. kuharapkan engkau lah yang terbaik untukku, tapi Tuhan bekerja dengan hal-hal yang ghaib, dan ternyata bukanlah dirimu untukku. hanya bisa kukatakan serangkai kalimat yang biasa ku ucapkan padamu:

“Lucky im in love with my bestfriend”