Tentang Penulis

Tak kenal maka tak sayang. berarti lo bakal sayang sama gue kalo kenal. dan kalo gue gak kenal lo berarti gue gak sayang lo. dan kalo lo kenal gue dan gue gak kenal, dalam konteks ini berarti gue juga sayang sama lo. ah pusing gue jadinya.

oke lupain aja yang gak jelas barusan. nama gue Ekky B. Pramana dan pada saat tulisan ini ditulis diupdate gue berumur 17 tahun, 10  bulan dan 8 hari. yang berarti gue belom boleh nyoblos kemaren. shit, padahal gue pengen banget nyoblos Bapak SBY. parah banget itu. ah udahlah gak penting juga sih.

itulah salah satu hobi gue, memutar balikkan kalimat dan mempermasalah-kan sesuatu yang SAMA SEKALI NGGAK PENTING SUMPAH. sama seperti isi blog ini. mungkin lo menganggap kalo isi blog gue FREAK dan GAK JELAS waktu pertama kali berkunjung kemari. tapi gapapa, itu wajar kok. gue juga begitu.

pokoknya, kalo kenal gue mungkin lo gak bakal nyesel atau sebagainya. mungkin juga ada yang nyesel sampe mau bunuh diri banyak-banyak makan garem. emang dunia ini udah mulai gila. McFlurry aja mahal sekarang. coba waktu pemerintahan si Pak Soeharto gak ada krisis… kan enak tuh, dollar murah, dan gue bisa jalan2 di USA murah, bahkan umroh pun bisa. huh…

well. gue bakal berusaha membuat lo menyesal kenal sama gue. hahahaha 😛

lanjut, gue masih kelas 12 IPA di SMA di SMAN 3 Depok, yang sedang ketar-ketir menghadapi akhir dari masa-masa berseragam (kecuali nanti gue masuk sekolah kedinasan). doakan gue supaya bisa diterima sama cewek idaman gue di Teknik Elektro/Mesin/Informatika dimana pun–asal bagus–ya.

gue masih jomblo kok. so, feel free to know me. tapi maap2 aja, gue gak terima penjodohan anda sama anak anda ya, ibu-ibu yang kebetulan baca ini. percuma, walaupun anak ibu pernah juara lomba bayi sehat, gue juga gak mau lah. udah lah gak penting juga sih.

gue seneng musik, gue pikir gue jago maen gitar, dan gue seneng nulis blog. oke… kalo ada yang pengen kenal gue lebih jauh, liat di bawah ini

Biodata Pribadi:

Nama Lengkap: Ekky B. Pramana

Nama Panggilan: Ekky, Zecky, Bocah Sedih, Penyu, Maliiiing!!!!

Panggilan Sayang: Puuusss…

TTL: Bogor, 16 April 1993

Jenis Kelamin: *kata suster* laki-laki

Saudara: Anak Pertama dari Tiga Bersaudara

Nama Adik: Dwikky alias Inoy, Arya alias Tukang Ngompol

Artis Favorit: Ashley Tisdale

Artis paling dibenci: Ridho Roma

Cita-Cita: dikejar-kejar cewek, jadi kaya dan terkenal

TK: TK Islam Al-Hamidiyah (1996-1998)

SD: SDIT Darul Abidin (1999-2005)

SMP: SMPN 2 Depok (2005-2008)

SMA: SMAN 3 Depok (2008-2011)

Email: ekkypramana@gmail.com

YM: zecky_way

Twitter: @ekkyvalent

Ciri-Ciri Fisik:

  • ganteng, tampan, dan menawan
  • tali sepatu selalu lepas
  • punya poni seperti Kangen Band kusut yang gak jelas kemana arahnya
  • kuku panjang dan kotor kayak bopung
  • selalu terlihat seperti orang bokek
  • muka kucel, terlebih kalau sedang gak punya duit
  • terkesan selalu ngajak ribut orang-orang

Kebiasaan:

  • selalu telat ngumpulin PR
  • tidak pernah mengeluh kalau kena her
  • seringkali terlihat di kantin ketika jam belajar
  • tidur diwaktu sibuk
  • tidur di waktu senggang
  • ngutang
  • nebeng
  • suka teriak-teriak jika melihat Budi
  • sok gaul

6 comments

  1. dchococream · Mei 16, 2009

    kurang 1lg nma panggilan lu!
    MBEK GILA NAN CACAT =))

    wkwkwkkwkw :DD

    • ekkypramana · Mei 17, 2009

      haaaa…. lupa nulis itu gue.. hahahahaha. dasar Big M!

  2. Musangjantan · Juli 15, 2009

    salam kenal! blog loe ok juga!!

  3. DYNA · Oktober 26, 2009

    kasian si arya dibilang tukang ngompol hahaha

  4. indra · Juni 7, 2010

    gila…!!!!
    tulisan lo oke punya bro…!!!!!
    salam kenal z ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s